Loading...
Loading…
Pernikahannya dengan Kalina Oktarani Karam, Vicky Prasetyo Beri Ucapan Selamat Datang Sosok Ini, Sudah Punya Pengganti?

Pernikahannya dengan Kalina Oktarani Karam, Vicky Prasetyo Beri Ucapan Selamat Datang Sosok Ini, Sudah Punya Pengganti?

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 21 Januari 2022 - 22:00

Gonjang-ganjing rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo tengah menuai sorotan publik. Pernikahan yang baru seumur jagung itu kini sudah hancur berkeping-keping. Kalina sempat menegaskan telah bercerai dengan Vicky.

Wanita yang berusia 41 tahun itu mengaku telah kabur dari kediaman Vicky sudah sejak akhir Desember lalu lantaran merasa rumah tangganya sudah tak bisa diselamatkan lagi.

Baru-baru ini pria yang dijuluki gladiator itu nampak membagikan hal yang menyinggung soal perpisahan dan siap membuang lembaran lama dengan menyambut hal baru. Hal tersebut disampaikan melalui Instagram miliknya pada Kamis, (20/1/2022).

Vicky terlihat membagikan video sedang berada di dalam mobil dengan iringan backsound lagu Noah yang berjudul Yang Terdalam. Mantan kekasih Zaskia Gotik itu menuliskan caption kalimat bernada perpisahan dengan mengucapkan selamat tinggal kepada sesuatu yang disebut kenangan senja.

"Selamat tinggal kenangan senja," tulis Vicky Prasetyo.

Selain itu, Vicky juga seakan mengisyaratkan menyambut kedatangan seseorang dengan mengucapkan selamat datang kepada sosok 'dia' yang selalu tersimpan dalam setiap doanya.

Baca Juga :
Nikita Mirzani Beber Ukuran Anu Vicky Prasetyo, Pantas Nggak Puas

Namun sayangnya Vicky enggan menjelaskan siapa sosok yang dimaksud dalam unggahannya tersebut. Tak sedikit yang menduga jika Vicky tampak sudah move on dan punya gandengan baru.

"Selamat datang dia yang masih tersimpan di dalam doa," tulis Vicky.

Sontak postingan Vicky tersebut mengundang beragam reakasi dari sesama rekan artis, salah satunya Iis Dahlia yang penasaran dengan sosok yang disebut 'Dia' dalam unggahan tersebut.

"Siapa sih Vick dianya?" tanya Iis Dahlia.

Tak ingin menjelaskan sosok Dia secara gamblang, Vicky Prasetyo malah meminta ampun pada Iis Dahlia.

"Ampun ma," pungkas Iis Dahlia.

Original Source

Topik Menarik

{
{