4 Kesalahan Pria yang Berakibat Fatal pada Hubungan Asmara

4 Kesalahan Pria yang Berakibat Fatal pada Hubungan Asmara

Gaya Hidup | genpi.co | Jum'at, 21 Januari 2022 - 21:45
share

GenPI.co - Komitmen dan saling memahami adalah landasan yang harus dimiliki dalam hubungan. Dalam hubungan ini pula terdapat situasi yang harusnya dapat dihindari, seperti cemburu berlebihan.

Selain itu terdapat kesalahan yang biasanya pria sering lakukan dan bisa berakibat fatal terhadap hubungan. Simak ulasannya seperti dilansir dari Boldsky, Sabtu (2/6).

1. Membandingkan Dengan Orang Lain

Hal terburuk yang sering dilakukan pasangan adalah membandingkannya dengan orang lain, mungkin dengan teman, mantan atau bahkan kolega di kantor.

Perbandingan tidak hanya akan membuat mereka merasa direndahkan, tetapi juga akan membuat mereka merasa apa pun yang mereka lakukan tidak pernah cukup untuk Anda.

Anda harus menghindari hal ini dalam hubungan. Sebab jika tidak hanya akan mengurangi nilai hubungan dan memunculkan keretakan.

2. Terlalu Ikut Campur dan Curiga

Suatu hubungan yang harmonis dibangun dari rasa percaya dan saling hormat. Memang baik untuk tetap berkomunikasi dan memberi kabar, tetapi terlalu berlebihan juga tidak baik.

Harus diingat bahwa pasangan Anda tidak mungkin mengkhianati kepercayaan yang telah dibangun.

Oleh karena itu, menelepon atau mengirim pesan setiap saat dapat memicu rasa curiga berlebih yang akhirnya membawa dampak kurang baik bagi hubungan.

3. Terlalu Sibuk Dengan Gadget

Kunci utama suksesnya sebuah hubungan adalah saling berbicara satu sama lain ketika ada waktu bersama. Untuk melakukannya, sangat penting untuk memfokuskan semua indera pada pasangan saat berdua.

Hindari atau bahkan matikan semua gadget seperti ponsel dan laptop, yang dapat menghambat proses kencan.

Sibuk dengan ponsel saat berada di tengah percakapan dengan pasangan akan membuat mereka kesal. Kecuali itu adalah email atau panggilan yang sangat mendesak.

Selalu ingat bahwa urusan ponsel dapat ditunda, tetapi tidak demikian dengan kehidupan cinta Anda.

4. Kontak Mata Genit

Matamu adalah hal pertama yang membuatmu merasa terhubung dengan pasanganmu. Saat menghabiskan waktu berdua di tempat umum, usahakan hindari kontak mata yang tidak perlu terhadap sekitar.

Saat Anda tertangkap mengincar pria / wanita lain di depan umum pasti akan menyebabkan ketidaknyamanan antara Anda dan pasangan.(*)

Simak video menarik berikut:

Topik Menarik