Noah Rilis Remake Video Klip Menghapus Jejakmu, Langsung Trending di Youtube

Noah Rilis Remake Video Klip Menghapus Jejakmu, Langsung Trending di Youtube

Gaya Hidup | bisnis.com | Sabtu, 22 Januari 2022 - 19:35
share

Bisnis.com , JAKARTA - Noah merilis remake video klip untuk lagu "Menghapus Jejakmu". Baru beberapa jam diunggah, video tersebut langsung trending di Youtube Indonesia.

Video ini merupakan remake video klip kedua yang dirilis Noah setelah lagu "Yang Terdalam". Sama seperti sebelumnya, Noah menggandeng aktor dan aktris muda berbakat Indonesia untuk membintangi video klip mereka yang terbaru.

Jika pada video klip "Yang Terdalam" dibintangi oleh Iqbal Ramadhan, Noah justru mengajak Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla. Keduanya memerankan sosok Ariel Noah dan Dian Sastro dalam video klip "Menghapus Jejakmu" yang asli.

Selain remake video klip, Noah juga menggandeng musisi Rejoz dari band The Groove untuk membuat aransemen musik.

Video "Menghapus Jejakmu" terbaru ini menampilkan para personil Noah yang berperan sebagai cameo, yakni Reza ex-Noah yang bermain drum, Rejoz The Groove sebagai pemain perkusi, dan Stevan Pasaribu sebagai laki-laki yang memegang payung berwarna merah.

Remake video klip "Menghapus Jejakmu" mendapat sambutan luar biasa dari penggemar Noah. Meski baru empat jam dirilis secara online di akun Youtube Noah Official, video klip tersebut sudah ditontoh lebih dari 1,2 juta views dan menempati posisi ke-6 trending Youtube Indonesia.

Warganet atau netizen juga menuliskan komentar positif atas rilisnya remake vide klip "Menghapus Jejakmu".

"Noah adalah band yg JENIUS. BRILIANT. Mahir membaca tren dan situasi ke depan. Joss dah," ujar Achmad Shahrul.

"Auto on trending #1 lagi sih ini," tulis @Jheje Project.

"Seneng bangat ada Om Reza... Sukses terus Noah," tulis Rusma Wijaya.

Topik Menarik