Loading...
Loading…
Terkuak! Inul Daratista Sudah Larang Keras Lesti Kejora Agar Tak Lahiran Normal: Nanti Kayak Terowongan Casablanca...

Terkuak! Inul Daratista Sudah Larang Keras Lesti Kejora Agar Tak Lahiran Normal: Nanti Kayak Terowongan Casablanca...

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 21 Januari 2022 - 19:55

Inul Daratista rupanya sudah melarang Lesti Kejora untuk tak melahirkan secara normal saat masih mengandung Baby Leslar. Alasan pedangsut senior melarang istri Rizky Billar untuk tak melahirkan secara normal pun cukup mengejutkan.

Beberapa waktu lalu, Inul Daratista berkesempatan menyambangi kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar. Kedatangan Inul tersebut tak lain untuk bertemu sekaligus memberikan kado untuk Muhammad Leslar Al-Fatih Billar yang baru saja lahir.

Dalam kesempatan itu, Inul menceritakan pengalamannya saat melahirkan sang putra lewat operasi caesar. Inul dan Lesti rupanya memiliki kesamaan saat melahirkan, di mana posisi bayi sungsang.

Mengetahui hal tersebut, Inul pun mengaku langsung memutuskan operasi caesar. Beda halnya dengan Lesti Kejora yang sempat bersikeras ingin melahirkan sang bayi secara normal.

"Aku waktu itu sesar, si Ivan dulu itu lahirnya sungsang," ujar Inul seperti dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment.

"Sama, cuma dede kan waktu itu pengennya normal," timpal Rizky Billar.

Mendengar pengakuan Billar, Inul justru menyemprot Lesti Kejora. Pasalnya, Inul sudah melarang Lesti agar tak melahirkan secara normal.

Baca Juga :
Viral! Pernah Larang Lesti Kejora Lahiran Normal, Inul Daratista Bikin Emak-Emak Tersinggung

"Kan udah aku bilang, dede enggak boleh normal. Nanti kayak pintu casablanca. Ngerti enggak lo?," kata Inul.

"Itu yang dibisikin Bunda kemarin," celetuk Billar.

Lesti hanya bisa tersenyum mendengar celotehan sang suami dan juga Inul Daratista. Kendati begitu, Inul tetap memuji Lesti terlihat lebih cantik setelah melahirkan.

Seperti yang diketahui, Lesti Kejora melahirkan baby Leslar dengan kondisi prematur di usia kehamilan 34 minggu atau sekira 8 bulan. Sebelum melahirkan lewat operasi caesar, Lesti dirawat selama tiga hari di rumah sakit lantaran mengalami kelelahan.

Original Source

Topik Menarik

{
{