Loading...
Loading…
Denise Chariesta Disemprot Sahabat Vanessa Angel Usai Sebut Fuji Pelakor: Selama Janur Belum Melengkung Nggak Ada Istilah Pelakor!

Denise Chariesta Disemprot Sahabat Vanessa Angel Usai Sebut Fuji Pelakor: Selama Janur Belum Melengkung Nggak Ada Istilah Pelakor!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 21 Januari 2022 - 19:45

Denise Chariesta baru-baru ini jadi sorotan lantaran menyebut Fuji sebagai pelakor. Hal itu lantaran Fuji dianggap merebut Thariq Halilintar dari Chika seleb TikTok. Sindiran yang diketahui oleh sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka lantas ditanggapi sinis.

" Siapa sih dia? Ada cewek mukanya runcing, hidungnya gini, lupa gue namanya. Pokoknya kalau ngomong cadel ya, " ujar Emma Waroka. " Dia ngatain Fuji pelakor, nggak usah ngata-ngatain orang kalau nggak ada bukti ," sambungnya.

Emma Waroka menilai jika tak seharusnya Fuji disebut pelakor. Pasalnya Fuji tak pernah merebut suami orang.

" Terus pelakor ke siapa? Kalau ke orang yang udah punya istri, terus kita rebut itu namanya pelakor, perebut laki orang alias suami orang. Tetapi selama janur belum melengkung itu nggak ada istilah pelakor ," kata Emma Waroka.

" Kita semua memang mencari jodoh. Kalau memang kita single, belum ada pasangan terus bertemu, wajar-wajar aja. Jadi nggak bisa disebut sebagai kategori pelakor. Kecuali mengganggu rumah tangga orang yang sah secara agama dan negara ," ujarnya.

Emma Waroka meminta agar Denise tak lagi ikut campur masalah orang. Emma menyarankan agar Denise fokus berkarya dengan kemampuan yang ia miliki.

Baca Juga :
Denise Chariesta Sebut Chika Lebih Cantik dari Fuji, Bingung sama Pilihan Thoriq Halilintar

Netizen lantas setuju dengan pendapat Emma Waroka tersebut. Bahkan mereka ikut menyindir Denise Chariesta yang dianggap terlalu ikut campur seperti Nikita Mirzani.

Original Source

Topik Menarik