Sudah Hamil Besar Jessica Iskandar Malah Bikin Khawatir Gegara Hal Ini, Netter: Aduh Ngeri!

Sudah Hamil Besar Jessica Iskandar Malah Bikin Khawatir Gegara Hal Ini, Netter: Aduh Ngeri!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 21 Januari 2022 - 19:35
share

Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini tengah berbahagia menanti kehadiran personil baru dalam keluarga kecil mereka. Tak akan lama lagi, Jessica Iskandar akan segera menimang buah hatinya yang kedua.

Perut artis yang akrab disapa Jedar itu kini semakin terlihat membuncit. Meski begitu, Jedar tetap jadi bumil yang aktif melakukan segala aktivitas seperti biasanya.

Seperti yang terlihat dalam postingan baru di akun Instagramnya. Jedar terlihat asyik berjoget mengikuti iringan lagu saat berada di kamar mandi.

Video itu memperlihatkan transformasi Jedar sebelum mandi dan setelah mandi. Saat sudah mandi, Jedar nampak seksi dengan baju ketat warna putih yang mempertegas baby bump-nya.

Tapi netizen justru merasa khawatir sekaligus ngilu melihat Jedar asyik berjoget di kamar mandi. Banyak yang takut ia tiba-tiba terpeleset.

Sementara itu, hingga kini Jedar belum juga mengungkapkan usia kandungannya. Para netizen terus bertanya-tanya berapa usia kehamilan sahabat Nia Ramadhani itu.

"Berapa bulan sih kak? kok gedhe banget?" tulis netizen. "Penasaran berapa bulan, semoga lancar sampe lahiran ya jedar," sahut lainnya.

Topik Menarik