Ikut-ikutan Komentar soal Keluarga Doddy-Faisal, Denise Chariesta: Chika Lebih Cantik, Fuji...

Ikut-ikutan Komentar soal Keluarga Doddy-Faisal, Denise Chariesta: Chika Lebih Cantik, Fuji...

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 21 Januari 2022 - 12:25
share

Polemik keluarga Doddy Soedrajat dan Haji Faisal nampaknya belum menemukan titik terang. Bak sinetron, perseteruan dua keluarga itu justru mengundang tokoh-tokoh baru sebagai pemainnya.

Baru-baru ini, seleb TikTok Denise Chariesta muncul dengan membandingkan wajah Chika dan Fuji. Kedua wanita ini sama-sama dekat dengan Thariq Halilintar.

Denise merasa bahwa Thariq jago memanfaatkan kesempatan dengan mendekati perempuan yang sedang viral. Sedangkan yang sudah gak viral lagi ditinggalkan.

Thariq jago ya, tiap ada yang lagi rame langsung dipacarin, dulu kan si Chika lagi rame si Thariq langsung pacarin, jago. Trus sekarang Fuji lagi rame dipacarin, si Chika diputusin, Thariq top jago-jago, kata Denise, YouTube Opra Entertainment.

Denise juga bingung dengan netizen yang kerap kali memojokkan Chika yang dinilainya sebagai korban dari hubungan Thariq dan Fuji.

Tapi gue bingung ya kan di sini yang ditinggalkan korbannya Chika dong, terus dia tinggalin si Chika buat si Fuji. Berarti si Fuji pelakor, iya nggak sih, iya dong, istilah kasarnya begitu kan, yang dihina-hina si Chika, kasihan loh si Chikanya, tuturnya.

Mengenai fisik, Denise menilai kalau Chika jauh lebih cantik daripada Fuji. Tapi, untuk kepribadian keduanya, Denise tak bisa memberikan penilaian karena belum mengenal secara dalam karakter Chika maupun Fuji.

"Padahal menurut gue, Chika sama si Fuji cantikan Chika jauh kalo masalah muka. Kalau orangnya gue enggak tahu, soalnya sama-sama enggak kenal, kata Denise.

Topik Menarik