Kontennya Dianggap Nyinyir, Selebgram Ayu Wisya Bakal Serang Balik Bawa Doddy Soedrajat ke Jalur Hukum: Kita Buktikan..

Kontennya Dianggap Nyinyir, Selebgram Ayu Wisya Bakal Serang Balik Bawa Doddy Soedrajat ke Jalur Hukum: Kita Buktikan..

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 21 Januari 2022 - 12:05
share

Selebgram Ayu Wisya mendadak menjadi sorotan seusai diancam bakal dipolisikan Doddy Soedrajat. Pasalnya, konten viral yang dibuat oleh Ayu Wisya di media sosial dianggap nyinyir kepada Doddy dan Mayang hingga dituding telah melakukan pencemaran nama baik.

Mendengar bahwa celotehannya kini terancam bakal berakhir ke jalur hukum, Ayu Wisya mengaku sempat terkejut. Ia tak merasa melakukan kesalahan dengan tuduhan memojokan dan menyudutkan pihak tertentu dalam konten Tiktok yang dibuatnya beberapa waktu lalu.

"Kaget sih kaget, kok tiba-tiba saya dilaporkan gitu dan dengan niat saya tidak ada tertuju pada dia gitu," kata Ayu Wisya di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

Ayu sendiri tak menyangka konten yang dibuatnya viral. Selama hampir tiga tahun bermain media sosial, tak ada yang merasa tersinggung atau mempermasalahkan kontennya seperti Doddy Sudrajat.

"Aku sebenarnya sudah bikin video makan-makan kayak gitu sambil ngoceh aku lupa 2018 atau 2019 dan itu pakai konten bahasa Minang. Nah karena aku itu uploadnya di TikTok, aku pakai bahasa Indonesia biar banyak yang ngerti," ujarnya.

"Nah tiba-tiba pas aku munculkan video seperti itu tau-taunya viral. Sebenernya aku nggak ada niat tertuju pada 1,2,3 orang yang spesifik menunjuk, menghina, atau mencemarkan nama baik," kata dia lagi.

Karenanya, Ayu Wisya tak gentar dilaporkan oleh ayah mediang Vanessa Angel tersebut. Didampingi kuasa hukumnya, Mirwansyah, ia siap menghadapi proses hukum.

"Nggak ada takut, karena aku nggak ada niat ke sana," ujar Ayu.

"Kita buktikan di kepolisian bahwa tidak ada pencemaran nama baik. Karena ini menjelekkan nama klien saya dituduh ini itu, biar hukum yang membuktikan," kata Mirwansyah menimpali.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat melaporkan Ayu Wisya ke Polda Metro Jaya pada Jumat (14/1/2022). Laporan tersebut buntut dari sebuah video Ayu Wisya yang dianggap melecehkan Doddy.

"Yang dilaporkan itu berinisial AW, seorang youtuber," terang Djamaluddin Kadoeboen, kuasa hukum Doddy Sudrajat, seusai membuat laporan.

Topik Menarik