Mayang, Adik Vanessa Mesem-mesem Duduk di Sebelah Gebetan, Netter Julid: Cowoknya Dibayar Berapa Sama Doddy?

Mayang, Adik Vanessa Mesem-mesem Duduk di Sebelah Gebetan, Netter Julid: Cowoknya Dibayar Berapa Sama Doddy?

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 21 Januari 2022 - 11:15
share

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri alias Mayang, kini disebut-sebut tengah kasmaran. Mayang dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan seorang YouTuber bernama Rivaldi.

Baru-baru ini, Mayang terciduk bertemu dan makan bersama Rivaldi. Sahabat Doddy Soedrajat, Irma Rachim, tampak mengabadikan pertemuan Mayang dengan Rivaldi. Dalam video yang diunggah dalam Instagram Stories miliknya, Mayang terlihat duduk berdampingan dengan sang gebetan.

Mayang dan Rivaldi tampak tersipu malu dan tak bisa berkata apa pun saat digoda oleh orang di sekitarnya, termasuk Chika. Sesekali Mayang dan Rivaldi juga terlihat menundukkan pandangannya dari kamera.

"Hemmm senyum senyum yee @mayanglf," tulis Irma Rachim dalam unggahannya tersebut.

"Ganteng jg calon pacarnya Mayang," bunyi keterangan unggahan video tersebut.

Unggahan video yang kembali diposting akun @rumpi_gosip itu pun sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Mereka justru mencibir kedekatan Mayang dan Rivaldi.

Bahkan, tak sedikit di antara mereka menduga bila kedekatan Mayang dengan YouTuber tersebut hanya sebatas settingan demi mendongkrak popularitas.

"Settingan kaleee biar seolah olah kayak fuji," komentar @_rahmawati_82_.

"Kira2 tuh cowok dibatar berapa ya sama dodot," kata @fery.fery.71404.

"Serius berani jadi mantunya pak doddy?," sambung @eniermawati21.

Sebelumnya, Puput Soedrajat membenarkan bila Mayang tengah menjalin kedekatan dengan seorang YouTuber. Diungkap Puput, mereka pertama kali bertemu saat melakukan kegiatan sosial bersama.

Topik Menarik