Singgung Soal Poligami, Pernyataan Zaskia Sungkar Bikin Maia Estianty Terkejut, Irwansyah Mau Nikah Lagi?

Singgung Soal Poligami, Pernyataan Zaskia Sungkar Bikin Maia Estianty Terkejut, Irwansyah Mau Nikah Lagi?

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 21 Januari 2022 - 09:20
share

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah selalu tampak harmonis dan tak pernah diterpa gosip miring. Keduanya selalu memamerkan keromantisan dan kemesraannya di hadapan publik. Terlebih kini kebahagiaan rumah tangga keduanya makin lengkap atas kehadiran buah hati pertamanya yang telah dinanti sejak 10 tahun.

Namun kini pernyataan Zaskia mendadak langsung menjadi sorotan usai menyinggung soal poligami. Ibu satu anak itu mengungkapkan bahwa suaminya telah mempelajari soal ilmu poligami yang membuat publik justru bertanya-tanya.

Hal tersebut disampaikan Zaskia Sungkar di akun YouTube MAIA ALELDUL TV yang diposting pada Rabu (19/1/2022). Maia Estianty bahkan sempat dibuat terkejut dengan pernyataan Zaskia, tak sedikit yang menduga Irwansyah ada keinginan untuk berpoligami dan nikah lagi.

"Kan kamu abis belajar kan tentang itu. Jadi kamu makin takut yah?" tanya Zaskia Sungkar kepada Irwansyah.

Mendengar itu, Maia Estianty turut menimpali. Dia terkejut kemudian kembali memastikan apakah Irwansyah sungguhan mempelajari poligami atau tidak.

"Belajar tentang poligami?" ucap Maia Estianty memastikan.

"Iya, tanggung jawabnya besar. Nggak boleh nggak adil sama istrinya," sahut Zaskia Sungkar.

Tak mau terjadi kesalahpahaman, bapak satu anak ini meluruskan. Dia mengaku tahu tentang hukum poligami ketika mengikuti sebuah kajian.

"Pas dengar kajian temanya itu," tutur Irwansyah.

Pemain Love Is Cinta ini mengatakan kalau poligami sebetulnya tidak dilarang di agama Islam. Hanya saja ada catatan-catatan tertentu.

"Boleh emang boleh, nggak dilarang. Tapi kan setelah itunya, tanggung jawab kita terhadap istrinya. Atau ada ketidakadilan, itu dosanya besar banget. Itu salah satu penghalang kita masuk surga," beber Irwansyah.

"Kita hidup kan berapa tahun doang," sambungnya lagi.

Karena itu, Irwansyah belum siap untuk mempunyai dua istri. Menurutnya memiliki Zaskia Sungkar sudah lebih dari cukup.

"Belum siap (poligami)," tandasnya.

Topik Menarik