Zoya Amirin Bongkar Kelemahan Pria Saat Bermain Cinta, Simak Ini

Zoya Amirin Bongkar Kelemahan Pria Saat Bermain Cinta, Simak Ini

Gaya Hidup | genpi.co | Jum'at, 21 Januari 2022 - 09:00
share

GenPI.co - Seksolog Zoya Amirin mengungkapkan bahwa tidak semua pria bisa memuaskan pasangannya ketika bermain cinta.

Zoya Amirin menjelaskan, penyebab pria tidak bisa memuaskan wanita saat bermain cinta bisa disebabkan oleh stres yang melanda.

"Perasaan stres, tapi tetap memaksakan diri untuk tetap bermain cinta bisa menyebabkan wanita tidak puas, hingga merasa tidak nyaman," jelas Zoya Amirin kepada GenPI.co, Kamis (20/1).

Zoya Amirin memberikan alasan, bahwa tidak jauh berbeda dengan wanita, pria juga memiliki emosi dan suasana hati.

"Sering kali pria disalah artikan bahwa setiap bermain cinta harus bergairah. Pasalnya, karena tekanan dan ada banyak hal yang harus dipikirkan, sehingga saat pria dalam keadaan sangat stres dia cenderung sulit keluar," ungkapnya.

Zoya Amirin menjelaskan, banyak wanita mengeluh saat pria kurang maksimal saat bermain cinta, mulai dari anu tidak keras, permainan kurang mantap, hingga tak kunjung keluar.

"Tugas laki-laki bukan harus selalu bisa memicu gairah wanita, tapi juga bisa mengatasi emosi saat tertekan, terlebih istri meminta lebih," tuturnya.

Zoya Amirin menjelaskan, pria yang terlalu lelah beraktivitas bisa menyebabkan sulit bergairah saat ingin bermain cinta dengan pasangannya. Maka, saat dipaksa pun tidak mungkin dengan mudah naik mood-nya.

"Untuk para istri, jangan memarahi suami saat tidak bisa memuaskan saat bermain cinta," ungkapnya.

Zoya Amirin akhirnya memberikan solusi, bahwa sebelum bermain cinta wanita bisa memberikan perasaan tenang dan nyaman, sehingga suami siap untuk beraksi di ranjang. (*)

Tonton Video viral berikut:

Topik Menarik