Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Kedapatan Masih Tinggal Seatap, Keluarga Ungkap Kemungkinan Rujuk, Ternyata...

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 21 Januari 2022 - 08:55
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Kedapatan Masih Tinggal Seatap, Keluarga Ungkap Kemungkinan Rujuk, Ternyata...

Bahtera rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kini sudah di ambang kehancuran. Keduanya sepakat untuk bercerai setelah satu dekade bersama. Sidang perceraian keduanya pun masih terus bergulir hingga kini, meski sudah menjalani proses perceraian, keduanya kini tampak masih tinggal seatap.

Setelah menghadiri sidang perceraian keponakannya sebagai saksi, paman Jonathan Frizzy, Jason turut membahas terkait dengan kemungkinan keduanya bersama lagi. Ia mengatakan sudah hilang harapan dan pesimis keduanya akan rujuk.

"Menurut saya, sudah tidak bisa diselamatkan," ujar Jason di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

Keyakinan Jason bukan tak beralasan. Sebab, usaha keluarga untuk menyatukan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka selalu gagal.

"Dua-duanya sudah dipertemukan antar dua keluarga. Kami sudah buat deal keluarga juga, tapi besoknya sudah bisa berubah semuanya. Tidak bisa diselamatkan lagi menurut saya," kata Jason.

"Jonathan Frizzy itu sudah pisah, nggak bisa disatukan lagi. Itu sesuai dengan apa yang dikatakan Jonathan Frizzy di sidang pertama. Jonathan Frizzy juga tidak pernah menawarkan rujuk atau bersatu kembali dengan pendiriannya," kata kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sinarta Bangun, menimpali.

Ditambah lagi, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka juga sudah jarang berhubungan langsung meski masih tinggal satu atap.

"Satu rumah, tapi beda kamar dan beda lantai juga," kata Jason.

Sekalipun berusaha menjaga hubungan baik dengan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy semata melakukannya hanya demi anak.

"Yang penting apa pun keputusannya, dia akan menjaga dan berusaha dekat selalu dengan anak," ucap Sinarta.

Jonathan Frizzy digugat cerai Dhena Devanka pada 30 Agustus 2021. Keberadaan orang ketiga disebut-sebut sebagai salah satu alasan Dhena mendaftarkan gugatan.

Namun hingga saat ini, isu hubungan gelap Jonathan Frizzy dengan wanita lain yang diduga Ririn Dwi Ariyanti masih belum menemukan titik terang. Keluarga Jonathan bahkan tegas membantah kabar tersebut.

Artikel Asli