Cuma Bisa `Gigit Jari` Gagal Bawa Gala Sky Pergi, Doddy Soedrajat Bersikeras: Saya Akan Coba Lagi

Cuma Bisa `Gigit Jari` Gagal Bawa Gala Sky Pergi, Doddy Soedrajat Bersikeras: Saya Akan Coba Lagi

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 21 Januari 2022 - 07:55
share

Usai kedatangannya yang mendadak menyambangi rumah Haji Faisal sempat menuai reaksi sinis dan nyinyir dari banyak orang. Doddy Soedrajat akhirnya memberikan klarifikasinya membawa serta pasukan awak media serta pengacaranya saat menjemput cucunya, Gala Sky.

Ayah Vanessa Angel itu mengaku jika kedatangannya beserta dengan pasukanya itu semata-mata untuk bersilaturahmi. Selain itu, Doddy juga mengutarakan niatnya yang ingin membawa pergi cucunya Gala Sky menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan tamasya ke Ancol.

"Niatnya bersilaturahmi, dan ingin meminta izin kepada keluarga Pak Faisal untuk daddy bisa membawa Gala. Untuk daddy ajak jalan-jalan ke Ancol, ke Seaworld, terus mau ke mal," kata Doddy Sudrajat.

Sayangnya, Haji Faisal menolak dan tak memberikan izin permintaannya untuk membawa Gala Sky. Meskipun begitu, Doddy mencoba berlapang dada menghargai keputusan besannya dan tak ingin membuat kegaduhan yang berkepanjangan.

"Tapi ternyata Pak Faisal tidak mengizinkan untuk Gala dibawa oleh daddy. Jadi ya sudah, daripada nanti mungkin akan terjadi gaduh, ya sudahlah nggak apa-apa," ujarnya

Alhasil, Doddy hanya bisa gigit jari gagal membawa cucunya pergi. Namun dirinya tak ingin cepat putus asa dan menegaskan bahwa akan kembali menyambangi kediaman Haji Faisal untuk meminta izin melepas kangen dengan cucunya demi bisa menghabiskan waktu bersama.

"Nanti mungkin next saya akan coba lagi untuk meminta izin kepada Pak Faisal," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Doddy juga mencoba meluruskan tudingan yang menyebutnya sengaja membawa pihak lain dan preman saat berkunjung ke rumah besannya. Ia dengan tegas membantah telah membawa preman dan awak media. Doddy menjelaskan jika hanya ada dua mobil saat kedatangannya.

"Saya mau meluruskan, jangan sampai digoreng lagi, daddy datang dua mobil. Dua mobil itu ada Puput, Mayang, Chika, ada manajernya, jadi semua itu keluarga," ungkapnya.

"Dua mobil itu keluarga besar Vanessa, termasuk ada Bang Jamal, pengacara hanya satu. Jadi bukan orang-orang yang bilang premanlah, orang-orang nggak jelas, ini keluarga, ingin membawa Gala main," sambungnya.

Topik Menarik