Kupas Tuntas Peruntungan Shio Tikus di Tahun Macan Air 2022, Rezekinya dan Kariernya Mantep Banget!

Kupas Tuntas Peruntungan Shio Tikus di Tahun Macan Air 2022, Rezekinya dan Kariernya Mantep Banget!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 21 Januari 2022 - 07:25
share

Tahun Macan Air akan dimulai padar 1 Februari 2022. Layaknya rasi bintang lainnya yang bisa melihat peruntungan, zodiak Cina atau yang dikenal dengan sebutan Shio dan digambarkan dengan hewan juga bisa digunakan untuk melihat peruntungan. Lalu, bagaimana dengan peruntungan Shio Tikus di tahun Macan Air nanti?

Simak ulasan selengkapnya mengenai peruntungan Shio Tikus di tahun Macan Air 2022, dirangkum dari laman Chinese Fortune Calendar, Jumat (21/1/2022).

Bagaimana Karakter Shio Tikus?

Orang yang lahir pada tahun 1912, 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, atau 2008 adalah anggota dari tanda Zodiak Cina Tikus. Tikus berlari ke hutan dan mencari taman bermain baru. Tikus perlu menyenangkan Macan dan membangun reputasi.

KARIER

Bumi dapat menyerap Yin Water. Bumi mewakili karier kamu. Macan berisi Kayu, Tanah, dan Api. Kayu membantu Api untuk membakar. Api membakar Kayu ke Bumi. Bumi kuat di dalam Macan. Macan akan membikin kamu sibuk dalam kehidupan karier.

Pertama, Macan memberi kamu kesempatan untuk menunjukkan bakat kamu di kantor. Kamu akan bekerja keras dan menerima imbalan yang baik. Hubungan kamu dengan atasan cukup baik.

Walau pintar dan gesit, kamu tetap harus rendah hati. Jika menunjukkan kepribadian yang arogan, kata-kata atau perbuatan kamu dapat memengaruhi karier kamu.

PEKERJAAN

Tikus adalah Yin Water. Bumi mewakili karir kamu. Api mewakili uang kamu. Macan berisi Bumi dan Api. Macan membawa peluang untuk karir dan kekayaan.

Yin Fire memiliki hubungan yang menarik dengan Yang Earth of Tiger. Artinya, kamu akan mengabdikan diri pada pekerjaan kamu. Kamu akan menghabiskan lebih banyak waktu bekerja pada pekerjaan dan bakal bekerja sama dengan atasan atau manajer kamu. Jika seseorang menawarkan kamu promosi atau pekerjaan baru, kamu dapat mempertimbangkan untuk menerima tantangan tersebut.

KEKAYAAN

Yin Water dari Shio Tikus dapat memadamkan Api. Api berarti uang kamu. Tiger ada di grup Wood dan juga berisi Fire. Kayu membantu Api untuk membakar. Itu berarti kamu akan berurusan dengan beberapa kegiatan yang berhubungan dengan uang.

Penghasilan utama kamu adalah dari gaji. Kamu perlu bekerja lebih banyak untuk penghasilan lebih baik atau mencari tambahan. Kalau kamu punya bisnis atau ingin menginvestasikan uang, bekerja dengan mereka yang lahir di tahun Macan, Ular, atau Kuda akan membantu kamu meningkatkan kekayaan.

CINTA

Peruntungan Shio Tikus di tahun Macan Air 2022 berikutnya berkaitan dengan asmara. Jika kamu seorang pria, Api terhubung dengan pacar atau istri kamu. Macan adalah Kayu dan mengandung Api. Kayu membantu Api untuk membakar. Api tak akan padam.

Jika kamu seorang pria lajang, kamu harus memiliki banyak kesempatan untuk bertemu gadis-gadis. Berpartisipasi lebih banyak dalam kegiatan sosial yang dapat membantu kamu menyalakan percikan cinta. Di sisi lain, kamu mungkin perlu sedikit kesabaran yang lebih jika hubungan terasa berjalan lambat.

Jika kamu perempuan, Bumi mewakili pacar atau suami kamu. Macan berisi Yang Earth dan Yang Fire. Api dapat membakar Kayu menjadi Bumi. Jika kamu seorang wanita lajang, kamu harus memiliki kesempatan yang sangat baik untuk menemukan pendamping ideal. Kegiatan di luar ruangan seperti konser, berkemah, jogging, bersepeda, taman hiburan, atau permainan bola adalah tempat yang baik untuk bertemu laki-laki.

Yin Water of Rat memiliki hubungan yang menarik dengan Yang Earth of Tiger. Itu berarti kamu memiliki waktu yang sangat baik dalam hubungan cinta. Jika sedang jatuh cinta, kamu akan menghabiskan banyak waktu dengan pacar atau suami kamu.

LINGKARAN SOSIAL

Saat Tikus dan Macan bersama, Tikus akan menunjukkan keramahan untuk melayani Macan. Macan menerima begitu saja. Tikus tak mengharapkan imbalan apa pun.

Macan bukanlah hewan sosial yang baik, tapi Macan akan memberikan hadiah kepada Tikus suatu hari nanti. Karena itu, kamu tak perlu dengan sengaja menyenangkan orang. Selama tulus mengelola persahabatan, kamu akhirnya akan mendapatkan reputasi baik.

PERTENGKARAN

Tikus dan Macan bisa akur. Kamu seharusnya tak memiliki masalah dalam hubungan orang. Macan berisi Yang Earth. Bumi bisa membuat Air menghilang. Bumi mewakili tekanan, masalah, atau tuntutan hukum. Yin Water dan Yang Earth juga memiliki hubungan yang menarik, yaitu berbaur.

Jika kamu memiliki argumen, perselisihan, atau gugatan dengan seseorang, kamu sebaiknya berdamai dengan orang tersebut. Perselisihan ini akan berlangsung untuk sementara waktu dan menghabiskan banyak energi dan uang.

KESEHATAN

Tikus adalah air dingin di musim dingin. Macan berisi Yang Wood, Yang Fire, dan Yang Earth. Macan memberi Tikus pemanasan yang baik. Macan membantu Tikus untuk menyeimbangkan Lima Elemen. Kesehatan kamu harus dalam kondisi baik.

Yin Water of Rat membutuhkan sinar matahari. Sinar matahari memberi kamu keberuntungan dengan uang. Kamu harus sering keluar untuk jalan-jalan, jogging, berjemur, piknik, berkebun, bersepeda, atau hiking.

Itulah penjelasan mengenai peruntungan Shio Tikus di Tahun Macan Air 2022. Tikus membutuhkan banyak kesabaran untuk melayani Macan. Mencurahkan lebih banyak waktu untuk karir dengan penuh semangat akan memberi kamu penghasilan yang lebih baik dan pengakuan yang lebih hangat. Kamu akan memiliki keberuntungan dengan karir dan kekayaan.

Topik Menarik