Sadis Bener... Sebegitunya Benci Keluarga Doddy Soedrajat, Haters Sampai Minta Mayang dan Chika Bunuh Diri

Sadis Bener... Sebegitunya Benci Keluarga Doddy Soedrajat, Haters Sampai Minta Mayang dan Chika Bunuh Diri

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 21 Januari 2022 - 06:45
share

Hujatan demi hujatan bak sudah menjadi \'makanan sehari-hari\' adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri dan Nachika. Mayang dan Chika dihujat sejak keduanya merilis cover lagu di tengah suasana duka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Mayang dan Chika dituding aji mumpung dan memanfaatkan momen duka untuk mendongkrak kepopularitasannya. Sejak saat itu, Mayang dan Chika tak henti-hentinya dihujat oleh sejumlah warganet di sosial media.

Status sebagai anak dari Doddy Soedrajat menjadi cobaan tersendiri bagi kakak beradik Mayang dan Chika. Keduanya kerap mendapatkan komentar negatif hingga cemoohan dari warganet.

Meski terlihat kuat, kedua adik Vanessa Angel ini diam-diam menyembunyikan lukanya. Mayang dan Chika mendapatkan kata-kata hujatan netizen yang hingga kini melekat di benaknya. Salah satunya ketika mereka disuruh untuk bunuh diri.

"Bunuh diri (kata netizen yang paling menyakitkan). Kami disuruh bunuh diri," kata Chika dan Mayang kompak di kanal YouTube Langit Entertainment, Rabu (19/1/2022).

"Sakit banget," kata Mayang melanjutkan.

Kata-kata itu kerap ditemukan Chika dan Mayang di media sosial sejak pertama kali terjun ke dunia entertainment. Mereka sempat terpuruk karena tak kuat mental.

"Dan itu pertama kali (muncul di entertainment) makanya kami langsung drop," ujar Mayang.

"Kalau buat komentar negatif kami masih enggak terlalu mikirin, cuma yang parah itu sih yang nge-DM (kirim pesan) ke kami itu tuh banyak kayak, \'lo ngapain sih? Mending lo mati aja\'. Itu banyak, jadinya kami merasa banget (sakitnya)," tutur Chika.

Saking tak kuat mendapat nyinyiran dari warganet, Mayang dan Chika juga sempat mengaku kalau mereka sampai meminta bantuan psikolog.

Topik Menarik