3 Ciri Pity Seks yang Haru Kamu Ketahui, Bisa Berdampak Buruk untuk Rumah Tangga Lho

3 Ciri Pity Seks yang Haru Kamu Ketahui, Bisa Berdampak Buruk untuk Rumah Tangga Lho

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 20 Januari 2022 - 22:00
share

Ada berbagai jenis hubungan seksual seperti make up seks, holiday seks, quickie seks , hingga pity seks.

Melansir dari Bonobology , pity seks merupakan istilah di mana seseorang ingin melakukan hubungan seks sedangkan pasangannya enggan. Tapi, hubungan seks ini tetap berlangsung karena faktor kasihan yang dirasakan seseorang.

Akhirnya, orang yang melakukan pity seks ini merasa enggak puas dan cenderung gak menikmati dengan kegiatan ranjang yang terjadi. Padahal untuk mencapai kenikmatan dan kepuasan diperlukan usaha antara kedua belak pihak.

Nah, untuk kamu harus mengetahui ciri-ciri pity sex berikut ini.

Seks hanya untuk menyenangkan hati pasangan

Hubungan seks harusnya menjadi momen intim dan mesra dengan pasangan. Kedua belah pihak juga seharusnya bersama-sama bahagia dan puas setelah bercinta. Namun hal itu gak berlaku saat pity seks. Pasalnya, pity seks hanya memanfaatkan seks sebagai alat untuk menyenangkan hati pasangan semata.

Ingin cepat kelar

Ketika melakukan pity seks bukannya merasa menikmati hingga ketagihan, justru ingin sesi bercinta dengan pasangan selesai sesegera mungkin.

Gak fokus

Saat melakukan pity seks dengan pasangan, biasanya pikiran melayang-layang entah ke mana. Pikiran mungkin tertuju pada pekerjaan, atau mengurus anak. Padahal, saat bercinta seharusnya memikirkan soal hubungan seks itu sendiri agar seks semakin memuaskan dan menyenangkan.

Topik Menarik