Zaskia Sungkar Blak-blakan Tak Larang Suami Poligami, Irwansyah Bakal Nikah Lagi?

Zaskia Sungkar Blak-blakan Tak Larang Suami Poligami, Irwansyah Bakal Nikah Lagi?

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 20 Januari 2022 - 20:10
share

Kehidupan rumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah tak luput dari perhatian publik. Ini merupakan tahun ke-11 Zaskia Sungkar mengarungi bahtera rumah tangga bersama mantan kekasih Acha Septriasa tersebut.

11 tahun berumah tangga, Zaskia dan Irwansyah mampu mempertahankan pernikahannya hingga tak pernah diterpa isu miring mengenai rumah tangganya. Bahkan, mereka begitu sabar menanti kehadiran buah hati hingga 10 tahun pernikahan.

Berkat kesabaran yang dimiliki keduanya, kini Tuhan hadirkan baby Ukkasya yang menambah kehangatan dalam keluarga kecil Zaskia dan Irwansyah.

Di usia pernikahan yang menginjak 11 tahun, Zaskia Sungkar secara terbuka membahas tentang poligami yang mungkin saja dilakukan Irwansyah di masa depan. Perihal itu, Zaskia Sungkar mengaku tak akan melarang Irwansyah.

Percakapan itu muncul dalam video \'TANGGAPAN, HARAPAN IRWANSYAH & ZASKIA TENTANG KASUS YANG MEMBELIT ADIKNYA. ZASKIA SIAP DI POLIGAMI?\' di akun YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Rabu (19/1/2022).

"Aku nggak boleh melarang. Cuma kan itu balik lagi kesiapan kita lagi, tanggung jawabnya besar banget," kata Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar merasa belum berada di tahap yang bisa ikhlas apabila diduakan oleh Irwansyah. "Mungkin kalau imannya di level yang itu, mungkin siap yah. Wallahu a\'lam. Aku berdoa bukannya aku jadi mundur. Aku berdoa supaya suatu saat nanti bisa bener-bener hidup di dunia itu untuk akhirat," tutur Zaskia Sungkar.

"Bukan hidup di dunia untuk di dunia. Kan mimpi setiap manusia pasti gitu kan. Jalan hidup kita setelah ini kan ada lagi bukan berhenti di sini saja," sambungnya lagi.

Zaskia hanya berharap bisa ada di tahap tersebut. Hanya saja, Zaskia Sungkar belum tahu kapan momen tersebut terjadi.

"Yah mudah-mudahan aku bisa sampai di tahap itu," terangnya.

Namun begitu, Irwansyah mengatakan kalau belum kepikiran buat menikah lagi.

"Nggak sih," ujar Irwansyah.

Seperti diketahui, pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar memang jauh dari gosip miring. Mereka pun kini sudah dikaruniai satu anak.

Topik Menarik