Anya Geraldine Gak Sabar Ingin Nyusul Segera Naik Pelaminan, Vidi Aldiano: Asal Jangan Sama Suami Orang!

Anya Geraldine Gak Sabar Ingin Nyusul Segera Naik Pelaminan, Vidi Aldiano: Asal Jangan Sama Suami Orang!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 20 Januari 2022 - 17:30
share

Nama Anya Geraldine kini tengah naik daun seiring dengan kesuksesan web series Layangan Putus yang dibintangi olehnya. Berperan sebagai Lidya dalam serial yang kini tengah booming, Anya berhasil membawa penonton ikut terhanyut alur hingga emosi karena perannya yang menjadi seorang pelakor.

Kini kehidupan Anya pun tak pernah terlepas dari sorotan, hingga apapun yang dibagikan olehnya terus mengundang reaksi. Baru-baru ini Anya Geraldine kembali mencuri perhatian usai membagikan potret momen saat menghadiri pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Terlihat Anya mengapit pasangan yang baru menikah tersebut bersama dengan Luna Maya.

"Semoga yang kiri dan kanan cepat menyusul, menyusul lebih bahagia maksudnya," kata Anya Geraldine pada keterangan foto, dikutip Kamis (20/1/2022).

Sudah memasuki usia yang matang untuk menikah, nampaknya kini Anya sudah mulai tak sabar untuk segera naik pelaminan hingga meminta para netizen untuk mendoakan segera menyusul.

Sontak postingan tersebut mengundang reaksi para rekan sesama artis dan juga para netizen. Tak sedikit yang merasa terpancing dan dibuat salah fokus dengan caption foto wanita 26 tahun itu.

"Susul, susul, susul sama ihiy," komentar Ayu Dewi.

"Nyusulnya jangan sama suami orang ya," sahut Vidi Aldiano.

"Amin," kata Luna Maya.

Topik Menarik