Menjijikkan, Pramugari Sering Temukan Kotoran Manusia di Pesawat

Menjijikkan, Pramugari Sering Temukan Kotoran Manusia di Pesawat

Gaya Hidup | okezone | Kamis, 20 Januari 2022 - 12:29
share

SEORANG pramugari maskapai Virgin Atlantic , Laura Reynolds mengungkapkan fakta menjijikkan dalam penerbangan. Perempuan yang sedang cuti hamil itu mengaku sering menemukan kotoran manusia atau tinja di pesawat.

Meski pesawat penumpang dilengkapi toilet, tapi masih saja ditemukan tinja di luar toilet terutama kotoran bayi.

"Ya, kita semua punya cerita tentang kotoran. Menemukan kotoran di tempat-tempat yang mungkin tidak seharusnya Anda temukan. Misalnya, di luar toilet sebagai lawan di dalam toilet, selalu satu, kata Laura Reynolds seperti dilansir dari The Sun , Kamis (20/1/2022).

"Saya pernah menemukan kotoran di luar toilet yang saya pikir adalah kotoran lelucon. Karena itu terlihat seperti kotoran toko lelucon kecil yang sempurna."

Kotoran bayi adalah cairan tubuh lain yang harus dihadapi oleh pramugari - seringkali saat mereka menyajikan makanan.

"Cukup sering kami diberi popok kotor, bukan di dalam tas, itu adalah hal lain yang cukup sering terjadi - dan biasanya ketika Anda melakukan layanan makan, itu bagus," ujar Laura.

Fiona Mallinson, yang dulu bekerja di maskapai Ryanair mengaku dirinya memilih bekerja untuk maskapai itu karena staf akan "selalu terlihat glamor" saat mereka berjalan melewati bandara. Dia punya cerita tentang kotorannya sendiri.

"Selalu ada cairan tubuh yang terjadi di suatu tempat," katanya kepada Daily Mail .

Topik Menarik