Ini 5 Peserta Pria Reality Show Netflix `Single`s Inferno` yang Menarik Perhatian!

Ini 5 Peserta Pria Reality Show Netflix `Single`s Inferno` yang Menarik Perhatian!

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Kamis, 20 Januari 2022 - 11:00
share

Baru-baru ini, Netflix tengah menayangkan acara reality show kencan yang berasal dari Korea Selatan, Single\'s Inferno. Acara ini pun cukup viral dan menjadi acara serial terfavorit, baik di negara asalnya maupun internasional. Single\'s Inferno menghadirkan peserta pria dan wanita Korea berstatus single atau lajang yang belajar untuk bertahan hidup dan menemukan cinta di sebuah pulau terpencil.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah peserta reality show ini semuanya wanita dan tampan dengan beragam pekerjaan populer. Tak hanya peserta wanita yang cantik dan menawan, kelima peserta pria di Single\'s Inferno ini juga sukses menarik perhatian netizen dan para penggemar. Siapa saja mereka?

Choi Si Hun

sumber: www.instagram.com/choi_hun2/

Pada pandangan pertama, peserta Choi Si Hun cukup menarik perhatian netizen karena memberikan getaran selebriti Korea, seperti yang juga telah disebutkan oleh peserta lainnya. Bahkan salah satu peserta menyebutkan, ia nampak seperti idol K-pop dengan gaya pakaiannya yang trendi dan juga stylish . Sementara para komentator mengatakan ia memiliki sedikit kemiripan dengan aktor terkenal Lee Jong Suk.

Sesuai dugaan, Choi Si Hun yang memperkenalkan diri sebagai seorang pengusaha dan model ini ternyata memang seorang aktor. Pria kelahiran 1992 ini sudah terlibat dalam sejumlah web drama, dan berperan sebagai tokoh utama, salah satunya seperti dalam I Eat Well Today (2021), Romanced (2021), hingga Cafe Kilimanjaro (2020).

Dalam Single\'s Inferno , ia sempat mendapat lampu hijau dari wanita incarannya, yakni Song Ji A. Namun, sayangnya ia harus menerima kekalahan dari peserta lain untuk mendapatkan hati wanita pujaannya tersebut.

Oh Jin Taek

sumber: www.instagram.com/timelessbruno/

Di antara para peserta, Oh Jin Taek menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan oleh penggemar Single\'s Inferno . Memiliki gaya dan kepribadian yang unik, Oh Jin Taek tampak menonjol. Tampilan gagah dengan jenggot dan kulit sedikit kecoklatan menjadi topik diskusi menarik di antara para komentator dan netizen. Hal ini dikarenakan penampilan seperti itu jarang terjadi di kalangan pria Korea.

Auranya yang memancarkan CEO vibes , serta hubungannya dengan Kang So Yeon yang tampak menggemaskan, tak heran membuat para pemirsa meleleh dibuatnya. Kepribadiannya yang ramah juga dinilai menjadi daya tarik dari Oh Jin Taek, meski di episode-episode akhir ia sempat membuat pemirsa sedikit kecewa dengan pilihannya.

Moon Se Hoon

sumber: www.instagram.com/moonofsh/

Di awal episode, sosok Moon Se Hoon langsung mendapat perhatian para peserta dan juga komentator karena keahliannya dalam memasak. Ia juga tak segan memuji setiap orang, dan senantiasa membantu menyelesaikan masakan. Tak mengherankan jika ia sempat mendapat dua \'surat\' yang mengungkapkan kekaguman kepadanya. Diketahui, bakatnya ini ia miliki karena ia adalah seorang pemilik restoran ternama di Gangnam, Seoul.

Sepanjang acara, Moon Se Hoon menunjukkan minat yang tak tergoyahkan pada peserta Shin Ji Yeon. Meski sifatnya sempat terkesan menyeramkan bagi beberapa pemirsa karena obsesinya kepada Shin Ji Yeon, namun seiring waktu ia menunjukkan minat yang tulus setelah benar-benar berkencan dengan peserta cantik tersebut.

Sifatnya yang baik, ramah, serta kegigihannya untuk mendapatkan Shin Ji Yeon benar-benar menyentuh hati, dan pemirsa juga senang bahwa mereka menjadi pasangan di akhir episode.

--------------------------------------- SPLIT PAGE ---------------------------------------

Kim Hyun Joong

sumber: www.instagram.com/__1126.1/

Kim Hyun Joong menjadi peserta paling populer di kalangan para penggemar Single\'s Inferno. Bagaimana tidak? Pria 27 tahun ini terkesan tampan dan manis, namun menunjukkan pesona yang menawan dengan fisiknya yang memukau. Awalnya, ia mungkin terlihat sulit untuk didekati karena cenderung memiliki sifat yang pendiam, tetapi di depan seseorang yang dia sukai, ia selalu berada di sisinya.

Di sepanjang acara, Kim Hyun Joong adalah sosok teman baik yang selalu mau mendengarkan teman yang membutuhkan nasihat. Kegigihannya untuk mendapatkan Song Ji A sejak awal juga ia perlihatkan di sepanjang episode, meski pesaing kuat muncul di tengah jalan.

Saat ini, Kim Hyun Joong diketahui bekerja sebagai personal trainer dan juga model untuk berbagai merek fashion dan olahraga. Selain itu, ia juga bekerja sebagai CEO dari Mood Gym, dan perusahaan makanan bernama KAMEE di Korea Selatan.

Cha Hyun Seung

sumber: www.instagram.com/502bright/

Meskipun Cha Hyun Seung baru bergabung di tengah jalan, ia sudah cukup menarik perhatian para peserta wanita karena beberapa alasan. Tubuhnya yang seksi, penampilan bad boy, serta kepercayaan diri yang meluap-luap menjadi daya tariknya.

Dia juga memiliki kepribadian yang ramah saat berada di dekat peserta pria lainnya, sehingga dapat berbaur dengan cepat. Ketika dia berkencan dengan Song Ji A, dia juga tidak malu untuk mengungkapkan ketertarikannya pada gadis cantik tersebut. Cha Hyun Seung juga pandai membuat wanita terasa nyaman saat melakukan PDKT tanpa berlebihan dengan kontak fisik.

Sebelum menjadi peserta Single\'s Inferno , Cha Hyun Seung sudah dikenal sebagai back up dancer sejumlah idol K-Pop. Pada tahun 2018, Cha Hyun Seung jadi pembicaraan hangat netizen setelah penampilannya bersama Sunmi dalam Seoul Water Bomb Festival . Dari sinilah Cha Hyun Seung mulai dikenal, dan punya banyak penggemar. Dalam kesehariannya, Cha Hyun Seung juga sering membagikan konten video dance dan vlog di channel YouTube pribadi bernama Cha hyun Seung TV.

Nah, dari kelima peserta Singles\'s Inferno yang telah disebutkan di atas, Peserta mana nih yang paling menarik perhatianmu? Jawab di kolom komentar ya!


Topik Menarik