Pose Pramugari Selena Sungguh Menggoda, Pamer Perut Bikin Bujang Resah

Pose Pramugari Selena Sungguh Menggoda, Pamer Perut Bikin Bujang Resah

Gaya Hidup | okezone | Kamis, 20 Januari 2022 - 07:15
share

PARAS ayu pramugari tak dipungkiri selalu memiliki daya pikat tersendiri sehingga sejuk dipandang. Potret cantik keseharian mereka kerap menjadi perhatian terutama mata kaum adam.

Salah satu yang memiliki pesona itu ialah Selena Tran, awak kabin asal Vietnam. Wanita ini memiliki lebih 37.000 pengikut di akun instagram miliknya, yaitu @selenatranvn.

Pramugari yang kerap disapa Selena ini cukup sering membagikan potret dirinya di media sosial. Berikut 4 potret memikat Selena sebagaimana dirangkum dari akun instagram miliknya.

Seksi full pink

Wajah cantik semakin mencuri perhatian terlebih dengan pose seksinya. Menilik pada unggahan fotonya, pramugari dengan senyum manisnya ini nampak asyik berpose di kolam renang.

Pramugari Selena Tran

(Foto: Instagram/@selenatranvn)

Ia mengenakan bikini full pink, dengan gaya rambut panjang sebahu. Tubuhnya yang seksi tak luput dari perhatian para pengikutnya.

"Waaww gaya yang sangat seksi," guyon @sa*******17.

Baring di pinggir kolam

Tak hanya cantik dengan gaya manja bermain di kolam, kali ini Selena dengan gaya bikini berwarna matcha juga terlihat sensual full bodi dipotret dari ketinggian.

Pramuguari Selena Tran

(Foto: Instagram/@selenatranvn)

Ia terlihat sangat luwes ketika berpose dengan angle foto berbeda. Kemampuan Selena dalam berpose cantik memang tak perlu diragukan.

 
Topik Menarik