5 Artis dengan Kisah Rumah Tangga Mirip Layangan Putus: Maia Estianty hingga Sarita Abdul Mukti

5 Artis dengan Kisah Rumah Tangga Mirip Layangan Putus: Maia Estianty hingga Sarita Abdul Mukti

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 20 Januari 2022 - 07:10
share

Serial Layangan Putus kini tengah digandrungi oleh banyak penonton, baik lokal maupun mancanegara. Serial yang mengisahkan kehidupan rumah tangga yang diwarnai adanya orang ketiga ini sukses membuat para penonton gregetan hingga parno.

Layangan Putus bercerita tentang perselingkuhan Aris (Reza Rahadian) dengan Lydia (Anya Geraldine) dan upaya Kinan (Putri Marino) istri Aris untuk membongkar perselingkuhan tersebut sekaligus menyelamatkan keluarganya.

Kisah ini diadaptasi dari cerita nyata pengguna Facebook dengan nama akun Mommy ASF yang belakangan diketahui bernama Echa Prasetya. Di dunia nyata, 'Aris' akhirnya bercerai dari 'Kinan' dan menikah dengan 'Lydia'.

Serial yang dibintangi Putri Marino, Reza Rahardian, hingga Anya Geraldine ini juga kerap dibandingkan dengan kisah orang lain, termasuk artis. Banyak artis yang memiliki kisah rumah tangga mirip dengan Layangan Putus.

Nah, kira-kira kisah nyata artis yang disebut mirip Layangan Putus siapa saja, ya? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini!

Maia Estianty - Ahmad Dhani

Perceraian antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang terjadi pada tahun 2008 membuat spekulasi publik bergulir bak bola salju. Kala itu, terungkap perselingkuhan antara Ahmad Dhani dengan rekan duo Maia, yaitu Mulan Jameela.

Setelah bercerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani pun menikah dengan Mulan Jameela. Namun, belakangan Dhani mengungkapkan hal mengejutkan. Ia justru menyebut Maia yang pernah berselingkuh hingga dicekal di dua stasiun televisi swasta.

Halimah Agustina Kamil - Bambang Trihatmodjo

Perselingkuhan anak Presiden Soeharto ini juga menghebohkan publik. Bagaimana tidak, pasangan Halimah Agustina Kamil dan Bambang Trihatmodjo dipandang sempurna, baik dari paras, keluarga, sampai kekayaan.

Siapa sangka pernikahan mereka juga berakhir akibat skandal perselingkuhan Bambang Trihatmodjo dengan penyanyi tanah air, Mayangsari. Kini Bambang telah menikah dengan Mayangsari dan dikaruniai seorang anak bernama Khirani Trihatmodjo.

Sarita Abdul Mukti - Faisal Harris

Selanjutnya ada kisah ibunda Shafa Harris, Sarita Abdul Mukti. Sarita adalah istri pengusaha tajir Faisal Harris. Sayangnya, pernikahan mereka harus berakhir karena perselingkuhan Faisal Harris dengan artis Jennifer Dunn.

Setelah bercerai dari Sarita, Faisal menikahi Jennifer Dunn secara resmi dan kini telah dikaruniai seorang anak.

Ratu Rizky Nabila - Alfath Fathier

Ratu Rizky Nabila adalah mantan istri dari pesepak bola Alfath Fathier. Kisahnya benar-benar mirip dengan Layangan Putus, bahkan lebih parah.

Alfath selingkuh ketika Ratu Rizky Nabila tengah hamil anak pertama mereka. Selain itu, Ratu juga mengalami KDRT. Alfath kemudian menikah dengan selingkuhannya, Nadia Christina yang juga tak lama kemudian mengaku mengalami kekerasan dari Alfath.

Yulia Rahman - Demian

Terakhir ada Yulia Rahman dan Demian. Yulia dan Demian 19 Desember 2008, hampir setahun setelah Yulia bercerai dari Lutfi Priadi.

Sayangnya pernikahan itu tak bertahan lama. Demian diduga berselingkuh dengan model Sara Wijayanto. Namun dugaan ini sempat dibantah. Yulia pun menggugat cerai Demian. Selanjutnya, Demian menikah dengan Sara Wijayanto hingga saat ini.

Itu dia kisah nyata artis yang disebut mirip Layangan Putus. Mana nih yang paling mirip menurutmu?

Topik Menarik