Sindir Kelakuan Vicky Prasetyo yang Tiba-tiba Kunjungi Ibu Mertuanya, Kalina Oktarani: Jangan Hanya untuk Konten!

Sindir Kelakuan Vicky Prasetyo yang Tiba-tiba Kunjungi Ibu Mertuanya, Kalina Oktarani: Jangan Hanya untuk Konten!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 19 Januari 2022 - 23:00
share

Permasalahan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani masih menjadi sorotan. Sebelumnya, Vicky menyangkal perkataan Kalina yang secara terang-terangan menyebut dirinya telah resmi bercerai dengan Vicky.

Berbanding terbalik, saat ditanya oleh awak media, Vicky justru menyebut dirinya belum mengeluarkan talak kepada sang istri.

Aku sebagai suami belum melakukan talak atau apa pun, ujar Vicky.

Baru-baru ini, Vicky pun mengungkapkan keinginannya untuk rujuk kembali lantaran memikirkan sang ibu mertua.

Tak terima sang ibu ikut terseret, Kalina pun secara terang-terangan membongkar kelakuan Vicky Prasetyo melalui instagram pribadinya.

Jangan membawa nama ibu kandung saya untuk memperbaiki citra diri!! Karena saya tidak pernah bawa nama ibu anda dalam permasalahan kita! tulis Kalina.

Rupanya, fakta baru terkuak mengenai Vicky yang kerap mengeluarkan talak padanya. Namun, Kalina saat itu tetap berusaha mempertahankan rumah tangganya.

Talak pernah keluar dan terjadi di bulan November 2021.. Saya yang mencoba mempertahankan!! Jika acara untuk mempertahankan karena alasan ibu saya, ke mana alasan itu di bulan November?? Please, tell the truth like i did!! jelas Kalina.

Kalina pun kembali mengunggah postingan yang menyindir Vicky Prasetyo yang tiba-tiba saja sambangi rumah ibu mertuanya.

Kita lihat, setelah ini apa akan ada lagi kunjungan2 kerumah mama saya.. Kalo ada, Alhamdulillah, ujar Kalina.

Lebih lanjut, ia pun menyentil kelakuan Vicky yang kerap menjadikan apa pun sebagai konten untuk kepentingan pribadinya. Hal ini terlihat pula saat dulu Vicky bercerai dengan Angel Lelga.

Kalina pun mewanti-wanti agar Vicky tak datang ke rumah ibundanya jika hanya bertujuan untuk mencari sensasi melalui konten yang dibuatnya.

Jangan kunjungan kerumah mama saya yg cuma sekali hanya digunakan utk konten atau keperluan pribadi.. Terima kasih sebelumnya.. sambungnya .

Topik Menarik