Anya Geraldine Kode Ingin Menikah, Vidi Aldiano Langsung Beri Sentilan: Jangan Sama Suami Orang!

Anya Geraldine Kode Ingin Menikah, Vidi Aldiano Langsung Beri Sentilan: Jangan Sama Suami Orang!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 19 Januari 2022 - 22:35
share

Nama Anya Geraldine kini tak lepas dari sorotan. Berkat perannya di series Layangan Putus, Anya kini selalu jadi perbincangan terutama di kalangan ibu-ibu. Pasalnya peran Anya di series itu sebagai pelakor.

Kini Anya kembali membuat heboh karena dirinya mengaku ingin segera menikah dan menyusul jejak Vidi AldianodenganSheila Dara. Anya Geraldine mengaku ingin merasakan kebahagiaan yang juga tengah dirasakan oleh pasangan itu.

Hal itu diungkapkan oleh Anya dalam unggahan Instagramnya. Dari unggahannya tersebut, ia malah mendapat komentar ledekan dari Vidi Aldiano.

Anya Geraldine terlihat mengunggah fotonya bersama dengan sang sahabat, Vidi Aldiano dan Sheila Dara serta Luna Maya. Dalam keterangan fotonya, Anya mengaku ingin segera menyusul untuk menikah dan merasakan kebahagiaan yang sama seperti Vidi dan Sheila.

Semoga yang kiri dan kanan cepat menyusul, menyusul lebih bahagia maksudnya , tulisAnya Geraldine.

Dari unggahannya, Anya mendapatkan sentilan dari Vidi Aldiano yang meledek soal perannya. Mengingat Anya kini sangat lekat sebagai Lidya Danira sosok pelakor di film series Layangan Putus. Nyusulnya jangan sama suami orang ya , komentar Vidi Aldiano.

Topik Menarik