Loading...
Loading…
Diet ala Diah Permatasari, Tubuh Tetap Kencang dan Seksi di Usia 50 Tahun!

Diet ala Diah Permatasari, Tubuh Tetap Kencang dan Seksi di Usia 50 Tahun!

Gaya Hidup | okezone | Rabu, 19 Januari 2022 - 21:45

DIET ala Diah Permatasari mengundang penasaran banyak netizen. Bagaimana tidak, Diah Permatasari masih terlihat cantik, awet muda dan seksi di usianya yang kini menginjak 50 tahun.

Selain itu, kulitnya juga masih kencang, nyaris keriputnya tak terlihat. Ternyata, body goals yang ia dapatkan di usia yang sudah tak muda lagi ini adalah melalui hasil kerja kerasnya.

Ia telah berhasil menerapkan pola hidup sehat dengan diet yang diimbanginya. Dirangkum dari MNC Portal pada Rabu (19/1/2022), berikut tips diet ala Diah Permatasari.

Nggak makan nasi

(Diet ala Diah Permatasari, Foto: @dps_diahpermatasari/Instagram)

Salah satu pola diet yang dikonsumsi Diah Permatasari adalah tidak mengonsumsi nasi. Dengan tidak mengkonsumsi nasi selama sebulan saja, berat badan Anda akan turun. Pasalnya, memakan nasi akan menambah berat badan karena mengandung karbohidrat yang tinggi.

Selain itu, tidak makan nasi putih dapat membantu untuk menjaga kadar gula darah. Sebaliknya, dengan mengkonsumsi nasi secara berlebih, gula darah Anda akan cepat naik.

Bersepeda

(Diet ala Diah Permatasari, Foto: @dps_diahpermatasari/Instagram)

Baca Juga :
Disebut Bakal Jadi Saingan Thariq Halilintar, Reaksi Austin Alexander Datar saat Dikenalkan ke Fuji, Diah Permatasari: Saya Ketawa

Selain menjaga pola makan, Diah Permatasari juga rutin berolahraga, salah satunya adalah bersepeda. Bersepeda diketahui dapat mengontrol berat badan.

Bersepeda membantu membakar kalori serta meningkatkan metabolisme. Hal ini sangat cocok bagi Anda yang sedang menjalani program diet. Tetapi, jangan lupa untuk seimbangkan antara asupan kalori yang masuk juga kalori yang dibakar.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{