Sering Jadi Pasutri Idaman, Fakta Rumah Tangga Donna Agnesia dan Darius Sinatria Tetiba Bikin Heboh

Sering Jadi Pasutri Idaman, Fakta Rumah Tangga Donna Agnesia dan Darius Sinatria Tetiba Bikin Heboh

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 19 Januari 2022 - 12:42
share

Rumah tangga pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia terlihat selalu harmonis dan jauh dari kabar miring. Namun, baru-baru ini publik dibuat heboh lantaran Darius tiba-tiba mengunggah sebuah foto di instagram bahwa sang istri menghilang dan tidak dapat ditemukan atau dihubungi.

"Bertahun-tahun selalu bareng, kemana pun bareng. Kenapa harus gini sayang? Kamu ada di mana? Maafin aku ya... I miss you, miss your hug and kisses.." tulis Darius dalam instagram pribadinya.

"Bantu cari dong guys, Donna ada di mana... #dariusdonna #comeback #donnadimana," lanjutnya.

Hubungan keduanya yang biasanya tentram tanpa gosip pun tiba-tiba saja heboh. Bahkan, Darius sampai membuat sebuah papan pengumuman di jalan untuk mencari keberadaan sang istri.

Ternyata, kehebohan yang dibuat oleh pasutri ini adalah bagian dari promosi. Donna pun menjelaskan bahwa selama ini berada di salah satu tempat belanja.

"Karena di sana itu lengkap banget jadi aku enggak mau berhenti belanja," ungkap Donna.

Hal ini pun membuat publik geram lantaran sudah turut dibuat panik akibat ulah kedua pasangan ini yang tiba-tiba saja heboh.

Melihat banyak orang yang mengkhawatirkan dirinya dan rumah tangganya, Donna Agensia pun memposting permintaan maaf melalui instagram miliknya.

"Detox hati & pikiran seminggu puasa sosmed ternyata bisa mendetox hati & pikiran. Meski ada rasa dilema karena tau pasti banyak yang bertanya.. kemana & kenapa?" tulis Donna.

"Ada yang khawatir, ada yang menebak-nebak & tidak sedikit pula yang bernada miring, namun itu adalah konsekuensi dari sebuah pilhan," sambungnya.

Istri Darius itupun memastikan bahwa dirinya baik-baik saja dan dalam kondisi sehat.

"Maaf untuk yg sudah merasa khawatir & kecewa, terima kasih untuk yang sudah prihatin, mau mengerti dan perhatian. Ternyata banyak yang sayang sama aku juga Darius. Kabar baiknya aku sehat .. & semoga akan selalu baik2 saja .. Amin Love you all," jelasnya.

Topik Menarik