3 Minuman Ampuh Usir Perut Buncit dan Turunkan Berat Badan, Yuk Cobain Dijamin Tokcer!

3 Minuman Ampuh Usir Perut Buncit dan Turunkan Berat Badan, Yuk Cobain Dijamin Tokcer!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 19 Januari 2022 - 09:12
share

Bagi orang yang sedang diet, mengecilkan perut buncit tentu menjadi hal yang paling diinginkan. Namun, perlu komitmen untuk jika ingin mewujudkannya.

Selain olahraga dan menjaga pola makan yang baik, mengonsumsi minuman untuk mengecilkan perut juga bisa membantu kamu saat diet.

Melansir dari berbagai sumber (9/8/2021), berikut ini beberapa minuman sehat yang bisa kamu konsumsi untuk mengecilkan perut buncit dan menurunkan berat badan. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Teh hijau

Teh hijau menjadi salah satu minuman yang bisa membantu menurunkan berat badanmu. Teh hijau kaya akan antioksidan dan mengandung banyak nutrisi untuk menurunkan berat badan.

Ini terkait dengan kandungan catechin , jenis antioksidan yang mempercepat proses pembakaran lemak serta mengoptimalkan proses metabolisme.

Kopi

Kafein di dalam kopi juga bisa bertindak sebagai stimulan dan membantu turukan berat badan. Kopi juga dapat memaksimalkan proses metabolisme tubuh.

Bahkan dalam jangka panjang, pecinta kopi lebih bisa menjaga kestabilan berat badannya setelah turun. Jadi, kamu bisa coba minum kopi untuk menurunkan berat badan.

Air putih

Air putih menjadi minuman yang paling sehat dan ternyata bisa membantu menurunkan berat badan. Mengonsumsi air putih bisa membuat seseorang merasa kenyang lebih lama.

Minum air putih juga dapat meningkatkan kalori yang dibakar saat sedang beristirahat sekali pun. Jadi, air putih memang sangat baik untuk tubuh.

Nah, itulah beberapa minuman yang bisa membantu mengecilkan perut dan menurunkan berat badan. Mau coba?

Topik Menarik