Disentil Gilang Dirga Soal Bayaran Rp30 Juta, Fuji Beri Jawaban Begini!

Disentil Gilang Dirga Soal Bayaran Rp30 Juta, Fuji Beri Jawaban Begini!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 19 Januari 2022 - 09:50
share

Postingan terbaru adik ipar Vanessa Angel, Fuji di Instagram, Selasa (18/1), menuai sorotan netizen. Pasalnya, dia dinilai bereaksi terhadap celetukan Gilang Dirga perihal bayaran Rp30 juta. Di situ, dia membagikan potret bergaya seakan ingin mendengarkan omongan orang lain.

"Ada apa gerangan sih kawan," kata Fuji sebagai caption.

Tidak menunggu lama, unggahan itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen. "Jangan terpancing ya uti sekeluarga. Keep calm," ujar @ayu.kresnanda di kolom komentar.

"Bawa santai aja buddy," timpal @vina.saliim. "Kebalik Ji. Yang benar tu ada gerangan apa si kawan," imbuh @fitrirmk11. "Rp30 juta itu murah," tambah @itsarull.

Sebelumnya, Gilang Dirga dan komika Kiky Saputri baru saja mendapat hujatan dari netizen. Penyebabnya, keduanya dianggap menyentil Fuji.

Semua itu bermula dari pernyataan Gilang Dirga di podcast Kiky Saputri. Saat itu, Kiky bertanya ke Gilang Dirga, setelah ini ia akan berkolaborasi dengan siapa dalam podcastnya. Dengan tegas, suami Adiesty Ferza ini menyebut nama Fuji.

"Fuji. Gue mau tanya Rp30 juta itu buat apa," kata Gilang Dirga sambil tertawa.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat mengungkap kalau Fuji adik Bibi Ardiansyah sempat meminta Rp30 juta untuk datang ke podcastnya.

Topik Menarik