Sultan Gak Ada Lawan! Atta Halilintar Sewa 1 Lantai Hotel untuk Karantina, Suami Aurel Rogoh Kocek Rp100 Juta Per Orang

Sultan Gak Ada Lawan! Atta Halilintar Sewa 1 Lantai Hotel untuk Karantina, Suami Aurel Rogoh Kocek Rp100 Juta Per Orang

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 19 Januari 2022 - 07:50
share

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menyelesaikan masa karantina mandiri usai kepulangannya dari Turki. Mereka menjalani karantina mandiri di salah satu hotel kawasan Jakarta selama 12 hari.

Setelah rampung menyelesaikan masa karantina, Aurel dan Atta langsung mengunjungi dokter kandungan. Hal ini lantaran Aurel Hermansyah yang sering mengalami kontraksi kecil selama karantina.

Di samping itu, terkuak fakta bila Atta Halilintar menyewa satu lantai hotel untuk melakukan karantina. Bukan hanya Aurel dan Atta, rombongan karyawan yang dibawanya berlibur pun menjalani karantina di hotel yang sama.

"Bang Atta sama Kak Loly kan booking -nya memang di kamar besar ya, Presidential Suite, jadi satu floor untuk mereka dan krunya," ujar Resident Manager Grand Sahid Jaya, Venny Artha, kepada awak media seperti dikutip dari berbagai sumber, Rabu (19/1/2022).

Ada sekira 22 orang yang menjalani karantina di Hotel mewah, kawasan Jakarta Pusat tersebut. Bahkan, Atta dan Aurel rela mengeluarkan kocek hingga Rp100 juta per orang untuk melakukan karantina di hotel tersebut.

"Booking 1 floor untuk karantina, kira-kira Rp100 juta (per orang) selama (karantina)," terangnya.

Diakui Venny, selama menjalani karantina tak banyak permintaan dari Atta maupun Aurel. Hanya saja, aurel yang kini tengah berbadan dua cukup selektif soal makanan.

"Yang banyak Kak Loly (Aurel) paling request makanan. Lagi pengen ini, lagi pengen itu, so far kita bisa penuhi permintaan itu," pungkasnya.

Selama menjalani karantina, Atta Halilintar mengaku merasa nyaman berada di hotel tersebut. Aurel bahkan mengatakan bahwa dirinya hanya keluar dari kamar saat gempa bumi terjadi beberapa hari lalu.

"Kita kan enggak keluar kamar sama sekali. Kemarin pas ada gempa saja baru keluar masuk lagi," tutur Aurel Hermansyah.

"Kita keluar tangga darurat eh masuk lagi," timpal Atta Halilintar.

Topik Menarik