Kapal Pesiar Mewah Mirip Titanic Segera Berlayar Menjelajah Dunia, Begini Wujudnya

Kapal Pesiar Mewah Mirip Titanic Segera Berlayar Menjelajah Dunia, Begini Wujudnya

Gaya Hidup | okezone | Selasa, 18 Januari 2022 - 23:40
share

APA yang Anda pikirkan ketika mendengar kata Titanic ? Pastinya adalah sebuah kapal pesiar mewah bertingkat yang mengangkut orang-orang kaya untuk berlibur. Kini, Viking Neptunus, sebuah kapal pesiar mewah bernuansa putih untuk pertama kalinya bisa menyentuh air di Italia.

Ditetapkan untuk debut pada November, Viking Neptune akan menghabiskan musim pertamanya berlayar dengan rencana perjalanan di Mediterania sebelum memulai Viking World Cruise 2023-2024.

Perjalanan dari Fort Lauderdale ke London berlangsung selama 138 hari, 28 negara dan 57 pelabuhan, dengan bermalam di 11 kota.

Ketua Viking Torstein Hagen mengatakan, itu merupakan hari yang istimewa ketika sebuah kapal baru bertemu air untuk pertama kalinya, dan dirinya menantikan untuk menyambut para tamu di atas kapal Viking Neptunus pada musim gugur.

 

Bersama dengan Fincantieri, kami telah membangun kapal paling elegan di dunia, yang benar-benar memungkinkan para tamu kami menjelajahi dunia dengan nyaman, katanya seperti dilansir dari laman Breaking Travel News , Selasa (18/1/2022).

Dengan kedatangan Viking Neptune dan kapal saudaranya yang identik, Viking Mars, tahun ini bersamaan dengan debut dua kapal ekspedisi baru dan kapal sungai baru, pihaknya bangga mengukuhkan Viking sebagai perusahaan perjalanan kapal kecil terkemuka.

Kami menandai beberapa tonggak sejarah pada tahun 2022, termasuk peringatan 25 tahun kami dan tahun kesepuluh sejak memulai proyek kelautan kami," ungkapnya.

Topik Menarik