Kalina Oktarani Buka-bukaan Soal Alasan Cerai dari Vicky Prasetyo, Temui Bukti Video dan Foto Perselingkuhan: Aku Kecewa!

Kalina Oktarani Buka-bukaan Soal Alasan Cerai dari Vicky Prasetyo, Temui Bukti Video dan Foto Perselingkuhan: Aku Kecewa!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 18 Januari 2022 - 22:00
share

Vicky Prasetyo pernah mengatakan jika Kalina Oktarani sudah tak kuat menjalani rumah tangga dengannya. Ia mengatakan jika Kalina cemburuan dengan teman kerja Vicky.

Tapi ternyata, Kalina Oktarani menuturkan sebenarnya bukanlah orang yang pencemburu. Ia justru mendukung sekali pasangannya jika memang harus beradegan mesra dengan lawan mainnya.

" Sampai satu ketika gue lihat video dan foto dia dengan seseorang ya dan menurut gue itu bukan teman sih," ujar Kalina Oktaranidi YouTube Melaney Ricardo.

Kalina Oktarani mengaku kecewa saat melihat itu semua. Ia pun marah kenapa orang-orang yang dipercaya sampai tega menusuknya dari belakang. " Ya jelas dong aku kecewa kan karena mereka sudah aku percaya kok begitu ," sambungnya.

Sebelumnya, Vicky memang menegaskan jika Kalina minta cerai. " Iya dia minta pisah. Dia mulai kayak nggak sanggup. Ya karena dia sempat cemburu masalah partner teman aku di sebuah acara. Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea ," ungkap Vicky Prasetyo.

Rekan kerja yang dicemburui Kalina diduga adalah Celine Evangelista. Tapi saat ditanya Vicky membantah kabar tersebut. Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista memang pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial. Tapi menurutnya, kala itu kedekatan keduanya disebut hanya sebatas teman kerja.

 

Topik Menarik