It’s My Dream! Akhirnya Impian Kinan Asli ke Cappadocia Terwujud

It’s My Dream! Akhirnya Impian Kinan Asli ke Cappadocia Terwujud

Gaya Hidup | apahabar.com | Selasa, 18 Januari 2022 - 20:55
share

apahabar.com, JAKARTA Ketika Kinan dalam web series Layangan Putus masih bermimpi datang ke Cappadocia, Kinan asli alias Mommy ASF atau Eca Prasetya mewujudkan mimpi ke tempat yang sama.

Eca Prasetya merupakan sosok di balik popularitas web series Layangan Putus. Kisah itu sendiri diadaptasi dari novel karangan Eca dengan judul yang sama.

Salah satu scene yang paling dikenang dalam web series itu adalah dialog antara Kinan (Putri Marino) dengan Aris (Reza Rahadian).

Diketahui Aris menjanjikan Kinan berjalan-jalan ke Cappadocia di Turki. Namun belakangan Aris berselingkuh dan pergi bersama Lidya (Anya Geraldine).

Sekarang ketika Kinan dalam Layangan Putus masih berharap pergi Cappadocia, Kinan yang asli sudah pergi ke Turki dan mengunjungi destinasi wisata eksotis itu.

Alhamdulillah ada jalan menuju Turki, tulis Eca Prasetya dalam akun Instagram pribadi, Selasa (18/1).

Keberangkatan Mommy ASF tidak terlepas dari salah satu platform agen perjalanan. Mereka yang membiayai transportasi sang penulis bersama anak-anak.

Terima kasih sudah mewujudkan salah satu mimpi mommy buat ke Cappadocia, plus bisa berangkat bareng buah hati, tambah Eca.

Banyak warganet yang ikut bersyukur mendengar kabar tersebut. Hal itu terlihat dari sejumlah komentar yang dituliskan.

Lepas dari hubungan toxic yang menyakiti hidup, kini bisa bahagia bersama anak-anak, komentar era***anti.

Rezeki wanita super sabar. Alhamdulillah mommy bisa mewujudkan impian ke Cappadocia, sahut yang lain.

Topik Menarik