Loading...
Loading…
Asisten Lantang Bongkar Gelagat Ayu Ting Ting Diam-diam Punya Pacar, Oh Ternyata...

Asisten Lantang Bongkar Gelagat Ayu Ting Ting Diam-diam Punya Pacar, Oh Ternyata...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 18 Januari 2022 - 16:55

Pedangdut Ayu Ting Ting memiliki kehidupan asmara yang cukup menyita perhatian publik. Tak seperti kariernya yang berjalan mulus, Ayu Ting Ting memiliki kehidupan asmara yang cukup berliku.

Delapan tahun menyandang status janda setelah resmi bercerai dengan Enji Baskoro, Ayu Ting Ting belum lagi menikah. Ayu Ting Ting sempat menjalin hubungan dengan sejumlah pria, bahkan nyaris menikah dengan Adit Jayusman.

Sayangnya, satu minggu menjelang acara lamaran, hubungan Ayu dan Adit justru kandas di tengah jalan.

Belakangan, Ayu Ting Ting dikabarkan menjalin hubungan dengan Ivan Gunawan. Igun sapaannya itu memang sudah lama mengaku menyimpan rasa kepada sang biduan.

Di samping itu, baru-baru ini, sang asisten membongkar rahasia dari gelagat Ayu Ting ting bila tengah menjalin hubungan asmara. Hal tersebut diungkap Krizna Fahrezi saat melakukan Live Instagram bersama Ayu Ting Ting.

Banyak warganet yang melempar pertanyaan untuk ayu Ting Ting. Salah satu di antaranya nampaknya penasaran apakah pelantun Sambalado itu saat ini tengah menjalin hubungan asmara atau tidak.

"Kak Kriz, Kak Ayu sudah punya pacar belum?," kata Kriz membacakan salah satu pertanyaan warganet.

Baca Juga :
Bilqis Ogah Ada Ayah Baru, Posesif ke Ayu Ting Ting: Saya Ada yang Dekati, Dia Langsung Melotot Tajam

Asisten sekaligus penata rambut Ayu Ting Ting itu lantas mengatakan bila sang biduan sudah memiliki kekasih justru akan ramai diberitakan.

"Kalau sudah punya pacar pasti ada beritanya," jawab Krizna.

Ayu Ting Ting nampak santai menanggapi pertanyaan tersebut. Ia pun lantas membocorkan ciri bila dirinya sudah memiliki seorang kekasih. Bila sudah memiliki kekasih, ayu mengaku tak akan mengganggu dengan terus menghubungi sang asisten.

"Kalau punya pacar pasti enggak telponin Krizna terus, itu ciri-cirinya," tutur Ayu Ting Ting.

Krizna Fahrezi lantas membenarkan perkataan sang majikan. Ia juga mengakui gelagat Ayu Ting Ting yang paling menonjol saat memiliki kekasih adalah dengan tak menghubungi dirinya.

Selain sebagai sahabat, Krizna Fahrezi merupakan seorang sahabat sekaligus tempat curhat Ayu Ting Ting. Wajar saja bila Krizna tahu betul bagaimana gelagat sang biduan bila tengah memiliki seorang kekasih.

Original Source

Topik Menarik