Loading...
Loading…
"Jadi Kinan di Dunia Nyata"  Ririe Fairus Tuai Sorotan Setelah Komentar di Postingan Anya Geraldine

"Jadi Kinan di Dunia Nyata" Ririe Fairus Tuai Sorotan Setelah Komentar di Postingan Anya Geraldine

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 18 Januari 2022 - 16:45

Mantan istri Ayus Sabyan kini kembali menuai sorotan setelah mengomentari postingan Anya Geraldine yang diunggah di akun Instagram @lambe_turah, Senin (17/01/22)

Sebenarnya tak ada yang salah dari komentar Ririe Fairus, hanya netizen mengaitkan kisah Ririe Fairus yang sudah cerai dengan suaminya akibat isu perselingkuhan dengan Nissa Sabyan.

Diketahui, Anya Geraldine merupakan tokoh pelakor dalam serial Layangan Putus yang sedang viral di masyarakat Indonesia. Maka itu, komentar Ririe Fairus di postingan tersebut menuai sorotan netizen sehingga tidak membutuhkan waktu lama, komentar itu sudah mendapat like yang banyak.

"Maaf mas, prioritasku bukan kamu lagi. Tapi dia," tulis Anya Geraldine sebagai caption.

Barulah kemudian Ririe Fairus memberikan reaksinya. Hanya saja tidak menggunakan kata-kata hanya menuliskan emoticon tertawa sambil menangis seperti mengisyaratkan sesuatu.

Melihat interaksi Ririe Fairus di postingan Anya Geraldin yang tak biasa itu, membuat netizen ikut berkomentar, menurut netizen Ririe Fairus itu adalah cerminan Kinan di dunia nyata.

Kinan dunia nyata, balas netizen dengan aku @velozya di komentar Ririe Fairus.

Baca Juga :
Anya Geraldine Pamer Foto Pakai Piyama, Warganet: Lydia Danira Sungguh Meresahkan

"Kinan versi nyata, semoga nantinya mba @ririe_fairus layangannya nggak akan pernah putus lagi. Semoga nggak ada lagi Lidya Lidya di luaran sana," ujar @titottiti9.

Original Source

Topik Menarik