Marissya Icha Dapat Makian Kata-kata Kotor dari Medina Zein, Malah Dirinya yang Dilaporkan ke Polisi: Nggak Tahu Kenapa Divisum...

Marissya Icha Dapat Makian Kata-kata Kotor dari Medina Zein, Malah Dirinya yang Dilaporkan ke Polisi: Nggak Tahu Kenapa Divisum...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 18 Januari 2022 - 16:05
share

Perseteruan antara Marissya Icha dan Medina Zein membali memanas. Medina Zein melaporkan Marissya Icha atas dugaan penganiayaan.

Medina melaporkan Marissya atas dugaan penganiayaan. Sebagai barang bukti, Medina Zein menyertakan hasil visum bagian tubuh yang diduga dilakukan oleh Marissya Icha.

Atas laporan Medina Zein, Marissya Icha harus memenuhi undangan Polda Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan.Setelah memenuhi undangan tersebut, Marissya mengungkap dirinya dicecar 17 pertanyaan oleh polisi.

Kepada awak media, Marissya kemudian menjelaskan kronologi laporan dugaan penganiayaan yang dibuat oleh Medina Zein." Kronologinya terjadi cekcok di telepon. Akhirnya kita bertemu, sebenernya dia yang mengajukan mediasi ," ucapnya.

Saat proses mediasi, Medina Zein kembali berseteru dengan sahabat mendiang Vanessa Angel tersebut. " Tapi, ini malah terjadi keributan. Dia teriak-teriaki saya dengan bahasa kotor, bahasa yang tidak pantas. Saya tidak menyentuh dia sama sekali ," katanya.

Marissya Icha menambahkan, dirinya kaget atas laporan dugaan penganiayaan yang dibuat oleh Medina Zein. " Jadi nggak tahu kenapa kepalanya sampai divisum, kakinya sampai biru-biru ," ujarnya.

Kendati demikian, Marissya Icha mengaku lega setelah melihat rekaman cctv yang disodorkan oleh pihak kepolisian. " Hari ini saya lega karena telah melihat rekaman cctv yang diberikan pihak kepolisian dan Alhamdulillah saya (terbukti) tidak menyentuh dia sama sekali ," tuturnya.

Topik Menarik