Tak Persoalkan Usia Menikah Jelang Masuki Kepala Empat, Luna Maya Ungkap Harapan Ingin Jadi Ibu Sampai Lakukan Hal Ini

Tak Persoalkan Usia Menikah Jelang Masuki Kepala Empat, Luna Maya Ungkap Harapan Ingin Jadi Ibu Sampai Lakukan Hal Ini

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 18 Januari 2022 - 14:40
share

Sudah memasuki umur hampir kepala empat, Luna Maya belum kunjung memikirkan soal pernikahan. Namun model cantik ini pun memilih santai perihal jodoh dan tak menjadikan umur sebagai tolak ukurnya untuk segera naik ke pelaminan.

Kendati demikian, mantan Ariel Noah ini tak menampik jika ia menginginkan buah hati dan menjadi seorang ibu di usianya tuanya. Sebagai wanita, Luna pun menyadari memiliki batasan usia biologis.

"Saya gak pernah berpikir umur itu suatu masalah, ya mungkin sebagai perempuan ada biological secara ingin jadi seorang ibu," tutur Luna Maya.

Belum ada tanda-tanda akan segera naik pelaminan dalam waktu dekat, Luna Maya akhirnya memutuskan untuk melakukan metode egg freezing atau pembekuan sel telur agar tetap bisa memiliki anak.

"Tapi saya udah freeze egg," ucap Luna Maya.

Egg freezing atau pembekuan sel telur merupakan salah satu metode yang digunakan untuk menyelamatkan kemampuan wanita untuk hamil di masa depan.

Meskipun sudah berusia 38 tahun, Luna merasa masih memiliki energi yang baik. Ia juga percaya diri dengan pola hidup sehat yang biasa dijalaninya sehari-hari.

"Saya pikir dengan teknologi dengan pola hidup saya, saya pikir saya cukup sehat untuk seusia saya dan saya masih punya energi itu," ucapnya.

Keinginan untuk merencanakan melakukan egg frezing itu sebenarnya sudah mulai muncul sejak 4 tahun lalu, namun Luna baru bisa melakukan pembekuan sel telur pada tahun lalu.

"Saya sebenernya udah pengen dari 4 tahun yang lalu baru kesampean tahun lalu," tuturnya sebagaimana dikutip dalam kanal Youtube Venna Melinda Channel, pada Selasa,(18/1/2022).

Topik Menarik