Akankah Lord Adi Berhasil Jadi Chef di Kantor News TV? Saksikan di Cross Check!, iNews

Akankah Lord Adi Berhasil Jadi Chef di Kantor News TV? Saksikan di Cross Check!, iNews

Gaya Hidup | inewsid | Selasa, 18 Januari 2022 - 11:09
share

JAKARTA, iNews.id Cross Chek! semakin seru. Terlebih saat tim redaksi berita News TV berencana untuk memberikan katering. Tetapi, keinginan tersebut terhalang dengan siapa yang akan memasak? Melihat biaya yang ada juga pas-pasan.

Di tengah perbincangan soal katering kantor, para karyawan kantor (Dustin, Marshel, dan David) malah bergosip ria soal pemimpin redaksi, Pak Denny yang dicurigai tengah menjalin hubungan spesial dengan news anchor cantik yang baru saja di-recruit yaitu Wika Salim.

Berita tersebut semakin heboh dengan melihat Pak Denny yang datang terlambat ke kantor sambil menggandeng tangan Wika Salim. Sontak para karyawan yang melihatnya terutama Dustin dan Marshel langsung merasa iri dengan penampakan tersebut. Apakah benar ada hubungan spesial antara Pak Denny dan Wika Salim?

Kembali lagi ke persoalan katering kantor, Wika Salim langsung merekomendasikan kenalannya yang sudah jago di dunia masak yaitu Lord Adi. Tetapi sebelum bergabung, tentunya Dustin harus melakukan tugasnya sebagai HRD, tetapi dirinya malah memberikan pertanyaan ngelantur yang pada akhirnya tidak dapat dimengerti semua orang dan berakhir pada tes tebak gambar yang lagi-lagi tak seorang pun juga dapat menebak arti dari gambarnya yang sangat abstrak. Lantas mampukah mereka menemukkan Chef Andalan tersebut?

Saksikan Cross Check! malam ini, Selasa, 18 Januari 2022, pukul 21.30 bersama Denny Cagur, Jarwo Kwat, Dustin Tiffani, David John Schaap, Marshel Widianto, Wika Salim, dan Ludia Amaye Maryen yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Topik Menarik