5 Gaya Seksi Erika Carlina yang Didekati Charlie Puth Lewat DM

5 Gaya Seksi Erika Carlina yang Didekati Charlie Puth Lewat DM

Gaya Hidup | okezone | Selasa, 18 Januari 2022 - 09:55
share

AKTRIS Erika Carlina tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, sahabat mendiang Laura Anna ini pernah didekati penyanyi ternama Amerika Serikat, Charlie Puth. Tak sekadar bicara, Erika memberikan bukti percakapannya dengan pelantun Cheating On You itu di DM Instagram.

Erika Carlina memang memiliki paras yang menawan. Kulit kecoklatan yang begitu eksotis membuat para bule jatuh hati melihatnya. Tak jarang, wanita 28 tahun itu tampil modis dan seksi di berbagai kesempatan.

Penasaran dengan sosok wanita yang membuat Charlie Puth jatuh hati ini? Berikut telah MNC Portal Indonesia rangkum lima potret Erika Carlina, dikutip dari akun Instagram @eri.carl, Selasa (18/1/2022).

1. Dress tipis

Erica Carlina

Erika Carlina tampil cantik dalam balutan dress model kemben yang begitu tipis. Siluet tubuhnya yang seksi pun terlihat sedikit samar dari kain berwarna putih itu. Punggung mulus dan kulitnya yang eksotis semakin membuatnya terkesan seksi. Apalagi rambutnya sengaja digerai seperti ini. Pesona kecantikan Erika pun kian terpancar. Berpose candid sambil memegang payung, sahabat mendiang Laura Anna itu terlihat menawan.

2. Halter neck crop top

Erica Carlina

Erika Carlina memang tak pernah gagal soal memadupadankan berbusana. Kali ini, dia tampil menggoda mengenakan crop top halter neck putih dan celana bermotif zebra model cut out. Gambar tatonya pun terpampang jelas di potret ini.

Rambutnya digerai rapi dengan sentuhan styling curly hair agar lebih memesona. Riasan makeup soft glam look dan lipstik merah maroon membuatnya semakin seksi. Apalagi berpose fierce menatap tajam seperti ini. Tak heran jika penyanyi Charlie Puth bisa terpikat dengan pesonanya. Erika Carlina terlihat begitu seksi.

3. Backless crop top

Erica Carlina

Erika Carlina tampil kasual memakai backless crop top halter neck dan hot pants jeans. Kulit kecoklatan nan eksotisnya pun langsung terekspos di kamera. Potongan v neck yang begitu rendah membuatnya terkesan seksi. Apalagi gambar tato di bawah ketiaknya kerap mengintip di potret ini.

Sementara wajahnya dirias cantik dengan makeup natural look dan lipstik nude berwarna gelap. Berpose bak model dengan latar gunung, bintang serial Turn On itu tampak begitu menggoda.

Topik Menarik