Harga Kemeja Putih Nagita Slavina Bikin Syok, Netizen: Bisa Buat Buka Toko Sembako!

Harga Kemeja Putih Nagita Slavina Bikin Syok, Netizen: Bisa Buat Buka Toko Sembako!

Gaya Hidup | okezone | Selasa, 18 Januari 2022 - 08:35
share

NAGITA Slavina menjadi perbincangan hangat usai isu video syur 61 detik yang menyerupai dirinya. Pihak kepolisian telah menegaskan jika video tersebut palsu, bukan Nagita Slavina.

Terlepas dari isu tersebut, Nagita Slavina dikenal sebagai artis cantik dengan gaya fashion yang modis. Bahkan tak hanya modis, istri Raffi Ahmad tersebut kerap memakai outfit yang harganya gak kaleng-kaleng.

Nagita Slavina

Salah satunya yang baru-baru ini diunggah akun @fashion_nagitaslavina. Dalam foto tersebut, Nagita Slavina tampil cantik mengenakan kemeja lengan panjang warna putih dengan kancing depan.

Bukan kemeja biasa, ternyata outfit yang dikenakan Nagita Slavina itu merupakan koleksi perangan busana asal Korea Selatan, Rejina Pyo. Harganya pun tidak main-main, kemeja tersebut dibanderol Rp7.046.000.

Sontak netizen syok melihat nominal harga kemeja perempuan yang akrab disapa Mama Gigi tersebut. Bahkan, ada yang menyebut dengan jumlah tersebut bisa untuk membuka toko sembako!

"Papasan sama mama gigi takut nabrak saos sambel kena bajunya takut gantiin," ujar @anifah1***.

"Baru saja naksir sama shirt-nya, pas liat harganya... jd ngerti kenapa ada cinta yg emang gabisa dimiliki," ungkap @riarh***.

"Kancingnya yg mahal kali ya," kata @amaliia_ra***.

"Ya allah mama gi bjunya bisa buat buka toko sembako kecil2an d kampung," tutur @meliin***.

"harga bjunya bnyak yg ga wajar mb," kata @meliing***.

Topik Menarik