Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Bikin Gempar, Raffi Ahmad Meradang: Gila..

Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Bikin Gempar, Raffi Ahmad Meradang: Gila..

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 18 Januari 2022 - 07:30
share

Raffi Ahmad sangat geram mendapati viralnya video syur berdurasi 61 detik yang menyeret nama istri tercintanya Nagita Slavina. Kini video syur tersebut berujung ke jalur hukum dan masih terus dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Tak tinggal diam saat keluarganya disenggol, Raffi menegaskan jika video syur yang sempat ramai diperbincangkan karena wanita yang memiliki wajah yang serupa dengan Nagita itu hanyalah video palsu dan fitnah semata.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasinya kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu," kata Raffi dalam YouTube Bacol Mlbb, Minggu (16/1/2022).

Awalnya Nagita dan Raffi enggan menanggapi dan memberikan klarifikasi terhadap isu miring yang menimpanya dan mencoba berpikir positif.Namun keduanya khawatir jika nantinya banyak pihak yang memanfaatkan momen hanya membuatnya menjadi simpang siur. Akhirnya Raffi dan Nagita pun sepakat membuat video klarifikasi agar menghindari kesalahpahaman.

"Aku tadinya enggak mau klarifikasi," ucap Nagita Slavina.

"Sama, aku juga. Tapi aku enggak bisa, enggak mungkin aku diem aja istriku diganggu-ganggu," timpal Raffi.

"Kita tuh selalu positive thinking, tapi aku takutnya ada orang yang ingin memanfaatkan ini dan ingin mengganggu istri aku," imbuh Raffi.

"Hati-hati ya kalian ya," pungkasnya.

Pihak kepolisian pun telah melakukan penyelidikan terkait dengan viralnya video syur yang tersebar dijagat media sosial yang menyeret nama artis Nagita Slavina itu.

Berdasarkan hasil penyelidikan dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat bersama Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, menunjukkan jika video tersebut adalah hasil editing.

"Karena hasil koordinasi dengan Subdit Siber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu, hasil editing," ungkapnya.

"Makanya kita lihat klarifikasi dari pelapor apakah hasilnya nanti. Ini (video) palsu kan hasil koordinasi. Nanti kita akan sampaikan kepada yang bersangkutan kepada pelapor hasilnya seperti ini," tandasnya.

Topik Menarik