Sudah Berhasil Dapat 'Lampu Hijau' dari Ayah Rojak, Pria Ini Malah Minder Duluan Dekati Ayu Ting Ting: Agak Sulit...

Sudah Berhasil Dapat 'Lampu Hijau' dari Ayah Rojak, Pria Ini Malah Minder Duluan Dekati Ayu Ting Ting: Agak Sulit...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 18 Januari 2022 - 08:25
share

Kehidupan asmara pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah luput dari perhatian publik. Seusai gagal naik pelaminan bersama dengan Adit Jayusman, janda satu anak ini digadang-gadang didekati sederet pria yang berebut mendapatkan hatinya.

Robby Purba menjadi salah satu pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Keduanya pun tampak sangat akrab, bahkan tak jarang menunjukkan kemesraannya di hadapan publik.

Tak cuma akrab dengan Ayu, pria yang berprofesi sebagai presenter itu pun tampak bisa mencuri hati dan cepat akrab dengan keluarga sang biduan. Bahkan, hubungan Ayu dan Robby telah mendapatkan lampu hijau alias restu dari kedua orang tua Ayu Ting Ting.

Selalu menunjukan keromantisan bak pasangan yang sedang dimabuk asmara, Robby justru malah minder dan memilih mundur tak percaya diri bisa memenangkan hati sang biduan.

Robby seakan tak ingin berharap lebih dan mengatakan jika hubungannya selama ini dengan pelantun Alamat Palsu itu hanyalah sebatas kakak adik. Ia mengaku tak bisa melanjutkankan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Kalian sudah pada tahu kan, aku sama Ayu udah kita mah kakak adik, abang sama adik, enggak yang gimana-gimana," ujar Robby dikutip dari kanal Youtube STARPRO Indonesia pada Selasa, (18/1/2022).

Meski kerap dijodoh-jodohkan untuk segera menjadi pasangan kekasih dan mengantongi restu dari keluarga, Robby pun memiliki alasan tersendiri tak bisa melanjutkan hubungannya dengan Ayu ke jenjang yang lebih serius.

"Ketika pemirsa mungkin juga pernah, kalau sudah terlalu nyaman sebagai keluarga atau sahabat, ketika mau belajar mencintai agak sulit gitu."

"Kalau aku sih kalau sama keluarga yang sudah dianggap sebagai keluarga dekat gitu susah," jelasnya.

Topik Menarik