Patahkan Harapan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Bongkar Status Hubungannya dengan Sang Biduan: Aku Rasa itu...

Patahkan Harapan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Bongkar Status Hubungannya dengan Sang Biduan: Aku Rasa itu...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 17 Januari 2022 - 22:15
share

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan tengah santer dikabarkan memiliki hubungan spesial. Keduanya kerap memamerkan kemesraan mereka. Meski begitu, Ayu dan Igun belum membeberkan status hubungan mereka secara pasti.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawanpun tak ragu mengumbar kedekatan mereka yang terkesan lebih dari teman. Meski kedua pihak keluarga seolah mendukung Ayu dan Igun menjadi pasangan. Tak heran bila netizen semakin getol menjodoh-jodohkan mereka.

Sayangnya, baru-baru ini Igun bak mematahkan harapan publik. Ayu yang disebut-sebut bakal segera menyusul Syifa adiknya naik ke pelaminan seolah pupus. Sebab, Igun justru mengungkap hal mengejutkan soal hubungannya dengan Ayu.

Saat ditanya perihal kedekatannya dengan Ayu yang membuat baper banyak orang, desainer kondang itu mulanya mengaku bersyukur. Bagi dirinya, hal itu menjadi tolak ukur bahwa chemistrynya dengan Ayu di layar kaca telah sukses. " Ya kalau baper Alhamdulillah ," kata Ivan Gunawan di YouTube TRANS TV Official.

Terlibat dalam program yang sama, Ivan Gunawan tak memungkiri bahwa ia dan sang biduan semakin dekat tiap harinya. Namun, perkataan selanjutnya seolah Igun hanya menganggap kedekatannya dengan Ayu sebatas pekerjaan.

" Kita kan dalam satu program itu kan harus membangun chemistry satu sama lain ," kata Ivan Gunawan. " Jadi, kalau misal ditanya kedekatan setiap hari, makin hari ya makin dekat, saling support, saling sayang ," sambungnya.

Meski enggan mengungkap detail status hubungannya dengan sang biduan, bagi Igun perasaannya itu sudah lebih dari cukup. " Aku rasa itu lebih dari cukup untuk saat ini ," pungkasnya.

Topik Menarik