5 Pesona Marcella Nursalim, Kontestan X Factor Indonesia yang Mirip Marion Jola

5 Pesona Marcella Nursalim, Kontestan X Factor Indonesia yang Mirip Marion Jola

Gaya Hidup | okezone | Senin, 17 Januari 2022 - 16:00
share

MARCELLA Nursalim, peserta X Factor Indonesia 2021 mampu membius para juri berkat suaranya yang indah, dan juga unik. Selain itu, ia juga disebut-sebut mirip dengan Marion Jola, jebolan Indonesian Idol musim ke-9.

Selain wajah, outfit yang kerap dikenakan Marcella Nursalim juga disebut-sebut hampir serupa dengan Lala yakni dengan pakaian agak terbuka tapi terlihat cantik memesona.

Lalu seperti apa penampilan Marcella Nursalim? Berikut seperti dikutip dari akun Instagramnya @marcelladee_.

Tampil di X Factor Indonesia

Marcella Nursalim X Factor

Saat tampil di X Factor Indonesia, Marcella Nursalim memakai gaun bewarna merah di depan para juri. Marcella memilih makeup looknya lebih bold, membuatnya terlihat semakin menarik.

Ia juga menggerai rambut ikal panjangnya, penampilannya ini sangat memukau, apalagi dengan suaranya yang khas dan mampu membuat para juri terpana.

Mini Dress Hitam

Marcella Nursalim X Factor

Selanjutnya, Marcella mengenakan mini dress bewarna hitam semi kemben. Makeup look yang dipilihnya terlihat flawless, dan ia juga menggerai rambut ikalnya yang panjang.

Marcella seperti sedang melakukan pemotretan di salah satu hutan. Di sekitarnya terdapat pepohonan hijau nan rindang yang menambah kesan estetik fotonya.

"Mbak pengen rambutnyaaa," ujar @int****.

Lipstik Merah

Marcella Nursalim X Factor

Kali ini Marcella memilih makeup look yang lebih berani dan menggairahkan, yaitu memakai lipstik bewarna merah merona. Namun untuk bagian lainnya, ia memilih warna-warna nude sehingga terlihat lebih seimbang.

Ia juga menggerai rambut ikal panjangnya dan mengenakan outfit bermotif etnik. Kulitnya yang eksotis memperlihatkan cantik asli Indonesia.

"Cakep banget pusing aku," kata bil****.

Topik Menarik