Gak Masalah Belum Menikah, Luna Maya Malah Sindir Venna Melinda Soal Nikah Terlalu Cepat: Hubungan Harus Lama!

Gak Masalah Belum Menikah, Luna Maya Malah Sindir Venna Melinda Soal Nikah Terlalu Cepat: Hubungan Harus Lama!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 17 Januari 2022 - 16:15
share

Kehidupan pribadi Luna Maya kerap jadi perbincangan lantaran sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda akan melepas masa lajangnya. Kini Luna kembali bicara mengenai kehidupan asmaranya.

Dia mengakui jika sampai saat ini belum punya pacar. "Temen deket aja," kata Luna Maya di akun YouTube Venna Melinda Channel.

Pemain film Susana ini mengaku prioritasnya bukan pacaran. Ketimbang pacaran, Luna Maya lebih senang melakukan pendekatan alias PDKT. Pasalnya untuk menjalin hubungan serius, dia memerlukan waktu lama buat mengenal dengan baik si lelaki.

"Kayaknya kalau zaman sekarang nggak ada boyfriend, girlfriend, kita mencoba mendekatkan diri. Saling mengenal. Saling mencoba menentukkan apakah bisa lanjut apa nggak," tutur Luna Maya. "Karena aku penganut yang kalau hubungan harus lama. Saya harus tahu bener," sambungnya.

Mendengar itu, Venna Melinda langsung turut menimpali. Dia merasa cukup tersindir. "Wah saya tersindir loh guys. Saya terlalu cepat (dengan Ferry Irawan) dan akan menikah," ucap Venna Melinda.

Berbeda dengan Venna Melinda, Luna Maya menyebut dia merasa tak perlu terburu-buru dalam membangun rumah tangga. Dia pun tak khawatir dengan usia yang kini sudah menginjak 38 tahun.

"Aku nggak pernah berpikir umur suatu masalah. Aku nggak terbebani oleh usia. Nggak tahu kenapa," pungkas Luna Maya.

 

Topik Menarik