Vicky Prasetyo Ngaku Bakal Setia, Abdel Gak Percaya: Ber*k!

Vicky Prasetyo Ngaku Bakal Setia, Abdel Gak Percaya: Ber*k!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 17 Januari 2022 - 16:25
share

Presenter Vicky Prasetyo memang dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi, dirinya dikenal sebagai sosok yang sering pansos dan melakukan penipuan. Selain itu, Vicky juga dikenal sebagai gladiator buaya karena sudah melakukan 25 kali pernikahan yang selalu berujung perceraian.

Sama dengan pernikahan-pernikahan sebelumnya, pernikahan Vicky dan Kalina pun kini diterpa perceraian. Karena isu perceraiannya, viral sebuah pernyataan Vicky yang mengaku akan setia terhadap satu wanita saja.

Melansir dari akun Instagram @insta.nyinyir, baru-baru ini yang mengunggah pernyataan Vicky Prasetyo tentang pandangannya terhadap pernikahan.

"Pernikahan itu bukan sebuah permainan," ungkap Vicky dalam sebuah Podcast Abdel.

Tak setuju dengan pernyataan itu Cing Abdel justru menyindir kiprah Vicky Prasetyo dalam hubungan pernikahannya.

Kayak lo yang nikahnya sekali doang aja ngomongnya begitu. Pernikahan Bukan Permainan, Orang lo berkali kali ujar Cing Abdel menyangkal pernyataan Vicky yang tidak sesuai dengan apa yang Vicky jalankan.

Seakan tak peduli dengan sindiran, Vicky kembali mengungkapkan soal pelajaran tentang percintaan. Dirinya juga mengaku, jika waktu bisa diputar kembali akan memilih jadi lelaki yang setia dibandingkan dengan lelaki yang selalu gonta-ganti wanita.

Kalau andaikata Vicky Prasetyo ditarik usia kembali seperti anak-anak muda dan kemudian berkembang menjadi remaja tidak akan gue mau melakukan kelangsungan hidup seperti ini.

"Setia terhadap satu wanita sampai kita menutup mata itu adalah pria yang sesungguhnya. Yang hebat di muka bumi ini," tambah Vicky.

Mengetahui pengakuan Vicky yang akan setia dengan satu wanita saja, Cing Abdel pun benar-benar tak percaya sampai mengeluarkan umpatan kepada Vicky Prasetyo dalam podcast tersebut.

"Bera*k," ungkap Cing Abdel terlihat tak percaya dengan apa yang diungkapkan oleh Vicky Prasetyo.

Topik Menarik