Loading...
Loading…
`Keterlaluan` Tangis Emma Waroka Pecah Seketika Tengok Ulah Doddy Soedrajat, Ada Apa?

`Keterlaluan` Tangis Emma Waroka Pecah Seketika Tengok Ulah Doddy Soedrajat, Ada Apa?

Gaya Hidup | herstory | Senin, 17 Januari 2022 - 16:30

Sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka, turut memberikan reaksinya terkait dengan aksi nekat yang dilakukan Doddy Soedrajat menjemput paksa Gala Sky. Kedatangannya menyambangi rumah besannya, Haji Faisal, itu lantaran ingin mengajak Gala Sky jalan-jalan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga besarnya.

Haji Faisal pun dengan tegas menolak mentah-mentah dan tak mengizinkan permintaan Doddy tersebut. Pasalnya, sang cucu saat itu tengah tertidur lelap dan tak ingin menganggu kondisi psikisnya jika harus dipaksa dibawa ke lingkungan yang tampak asing baginya. Terlebih Doddy tak berkomunikasi terlebih dahulu sebelum mengunjungi rumahnya.

Melihat aksi nekat yang dilakukan oleh Doddy tersebut, Emma Waroka meradang. Ia merasa tak habis pikir bahwa sang kakek malah tidak bisa menjaga psikis cucunya sendiri.

Tangis Emma Waroka pun pecah. Sambil beruraian air mata, ia mengungkap kondisi Gala Sky Andriasyah saat melihatnya setelah dua pekan tak bertemu. Dia bilang, anak sahabatnya itu tampak ketakutan.

"Mamski itu ketemu Gala sebelum ke Bali, terus pas kemarin ketemu lagi. Cuma nggak ketemu dua Minggu itu aja dede Gala liatin aku gini kayak (takut) sampai aku mikir-mikir mau ngedeketin takutnya dia nangis namanya anak bayi," kata Emma Waroka berlinang air mata saat live di Instagram, Minggu (16/1/2022).

Baca Juga :
Doddy Sudrajat Ingin Bawa Gala Sky, Emma Waroka: Tak Punya Moral!

Emma Waroka mengatakan, seharusnya Doddy Sudrajat bisa melakukan pendekatan lebih dulu jika hendak membawa cucunya bermain. Mengingat sosok Doddy Sudrajat masih asing di mata balita tersebut.

"Ini datang serombongan sirkus, nongol semua masuk-masuk rumah petantang-petenteng. Kok bisa-bisanya sih di negara ini ada orang bersikap seperti itu. Kok bisa sih?," tegasnya.

Aksi nekat Doddy Sudrajat itu dinilai telah merasahkan banyak pihak. Tak hanya membuat psikis Gala Sky Andriansyah terganggu, pihak keluarga pun ikut dibuat panik.

"Ini sudah sangat meresahkan, sangat mengganggu psikologis dari keluarga dede Gal di situ. Dengan cara-cara tidak terhormat dan tidak bermoral berkunjung membawa wartawan. Kalian tau kalau di Amerika melangkah kaki ke lahan orang halal buat nembak di sana. Karena sudah dianggap sebagai ancaman itu," tuturnya.

"Cara yang tidak terpuji, tidak bisa dicontoh kita semua orang Indonesia. Betul-betul keterlaluan," sambung Emma Waroka.

Baca Juga :
Chat Lama Terbongkar, Doddy Sudrajat Diduga Lontarkan Kalimat Kasar ke Vanessa Angel

Original Source

Topik Menarik