Loading...
Loading…
Terungkap, Ternyata Ini Awal Mula Pramugari VietJet Kenakan Bikini di Pesawat

Terungkap, Ternyata Ini Awal Mula Pramugari VietJet Kenakan Bikini di Pesawat

Gaya Hidup | okezone | Senin, 17 Januari 2022 - 14:45

MASKAPAI berbiaya murah asal Vietnam, VietJet sempat bikin heboh dunia penerbangan lantaran pramugari nya mengenakan bikini di pesawat.

Adalah Nguyen Thi Phuong Thao, sosok di balik ide kontroversial itu. Ide pramugari VietJet mengenakan bikini rupanya berawal dari tahun 2012 silam.

Pendiri sekaligus Chief Executive VietJet, Nguyen Thi Phuong Thao cukup sukses menyalip maskapai besar Vietnam Airlines setelah lima tahun membuka bisnis penerbangan.

Ide pramugari berbikini rupanya menyedot minat penumpang VietJet, meski hal itu sudah berubah sekarang. Ia juga tidak takut dianggap kontroversial atas strategi marketingnya itu.

"Anda berhak mamakai apapun yang Anda suka, apakah itu bikini maupun pakaian tradisional Ao Dai," kata Thao, melansir Forbes .

Jika gambar yang indah membantu pelanggan kami merasa bahagia, kami akan selalu mencoba yang terbaik, tambahnya.

Menyikapi kritik bahwa bikini adalah tipu muslihat yang mengobjektifikasi wanita, Thao dengan santai berkata, Di dunia ini, ada banyak kontes kecantikan di mana para kontestan memakai bikini dalam kompetisi. Bikini menunjukkan karakteristik yang indah. Pesan kami di VietJet adalah kami melakukan ini demi kecantikan dan kebahagiaan," papar dia.  

Baca Juga :
11 Pesona Serda Nabila, pramugari pesawat RI 1 dan duta pariwisata

Saat ini VietJet melayani 34 rute domestik dan 16 rute internasional, termasuk penerbangan ke Singapura, Thailand dan Myanmar.

Original Source

Topik Menarik

{