Celine Evangelista Blak-Blakan Ngaku Sudah Gak Perawan di Usia Muda, Ungkap Kriteria Idaman Gak Pandang Fisik Yang Penting Duit?

Celine Evangelista Blak-Blakan Ngaku Sudah Gak Perawan di Usia Muda, Ungkap Kriteria Idaman Gak Pandang Fisik Yang Penting Duit?

Gaya Hidup | herstory | Senin, 17 Januari 2022 - 13:30
share

Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William sempat ramai diperbincangkan banyak orang. Pasalnya keduanya tampak adem ayem dan jarang diterpa isu miring namun kini malah berujung dengan perceraian. Keduanya resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 lalu.

Namun kini nampaknya ibu empat anak itu sudah memulai hidup yang baru meski kembali menyandang status janda. Celine memilih tak berlarut dalam kesedihan dan terlihat fokus tampil wara-wiri televisi demi menghidupi keempat anaknya.

Belakangan Celine kembali membuat geger. Pasalnya artis yang berusia 29 tahun itu blak-blakan mengaku telah kehilangan keperawanannya sejak usianya masih muda. Hal tersebut diungkapkan saat berbincang dengan Nikita Mirzani dalam konten Youtubenya beberapa waktu lalu.

Nikita sebagai host pun ikut penasaran menanyakan momen pertama kali Celine melakukan begituan. "Celine Evangelista itu hilang perawan umur berapa sih?" tanya Nikita Mirzani.

Tampak malu-malu, Celine akhirnya bukaan-bukaan menjawab bahwa pengalamanya pertama kali bercinta sejak usianya masih belia. "Belasan, soalnya aku punya anak aja umur 20," kata Celine Evangelista.

Terkesan berani membongkar hal sensitif yang sudah masuk ranah pribadinya, Celine mengungkapkan berani membeberkan hal tersebut lantaran memang sudah melahirkan anak di usia 20 tahun hasil pernikahannya dengan Dirly Idol.

Saat disinggung mengenai kriteria pria idaman. Wanita berdarah Italia pun tak ingin muluk-muluk, ia mengaku tak memandang fisik asal bisa membuatnya nyaman dan memiliki banyak uang.

"Mau ganteng, mau jelek, mau gendut, mau kurus, yang penting nyaman dan ada duitnya," tutup Celine Evangelista.

Celine pun memilih pria yang mapan lantaran sudah berpengalaman tak ingin termakan oleh cinta, terlebih kini ia memiliki empat anak yang memiliki kebutuhan yang besar.

Meskipun begitu, Celine tak ingin bergantung paaa lelaki dan tetap berusaha menjadi wanita yang mandiri. Ia rela tiap hari harus banting tulang asal bisa terus menghidupi keempat anaknya.

Mantan istri Stefan William itu juga merasa bersyukur perkerjaannya cukup menyenangkan dan tidak memerlukan banyak waktu, sehingga ia masih bisa menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

"Aku kerja di TV-nya kan juga bukan kayak sinetron stripping yang kayak dia (Stefan WIlliam) yang ngabisin waktu di luar hampir 24 jam," ujar Celine Evangelista.

"Kalau aku kan TV host, ya kayak gini-gini aja, kelar, terus kita pulang, jadi lebih banyak waktu aku sama anak-anak," tandasnya.

Topik Menarik