Gembar Gembor Hubungannya dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Dibandingkan dengan Pasangan Maia Estianty-Irwan Mussry

Gembar Gembor Hubungannya dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Dibandingkan dengan Pasangan Maia Estianty-Irwan Mussry

Gaya Hidup | herstory | Senin, 17 Januari 2022 - 12:55
share

Seperti layaknya, ABG yang sedang kasmaran, Venna Melinda dan Ferry Irawan terlihat sering mengunggah kedekatannya di publik. Bahkan baru-baru ini tersebar bahwa Venna Melinda sudah fitting baju pernikahannya.

Melansir dari unggahan Instagram @rumpi_gosip, baru-baru ini. Terlihat Venna Melinda memukau dengan gaun pengantin berwarna putih dengan kesan mewah layaknya Princess di dunia kartun.

Bukannya mendapatkan simpati, dalam postingan tersebut, netizen justru membandingkan pasangan Venna Melinda dan Maia Estianty. Menurut netizen Venna terlihat heboh mempublikasikan hubungannya dengan Ferry Irawan.

Berbeda dengan Maia Estianty yang diam-diam menyembunyikan hubungannya, barulah setelah menikah dipublikasikan kepada publik.Bahkan netizen merasa jika Venna Melinda sudah keterlaluan dalam mempublikasikan hubungannya, padahal Venna dan Ferry saja belum menikah.

Bunda Maia pas nikah lg begitu berkelas dan elegan, kalau venna kok kayak abg lg bucin, belum nikah sdh panggil abi, pegang2an tangan padahal, bukan muhrim, dan calon suami yg patut ketulusannya, tulis komentar seorang netizen

Mending kayak Bunmai pas nikah sm Om Irwan dulu. Gak gembar gembor tapi tiba2 beritanya udh nikah aja, sahut yang lainnya.

Topik Menarik