Jangan Lewatkan Program Komedi Cross Check! Tayang Perdana Malam Ini Hanya di iNews

Jangan Lewatkan Program Komedi Cross Check! Tayang Perdana Malam Ini Hanya di iNews

Gaya Hidup | inewsid | Senin, 17 Januari 2022 - 12:13
share

JAKARTA, iNews.id - Butuh sajian informasi yang dikemas ringan dan penuh hiburan? iNews menghadirkan program komedi informatif yang menyajikan informasi seputar kejadian viral yang dikemas secara komedi tayang perdana malam ini.

Program berjudul Cross Check! akan menampilkan bintang-bintang hiburan spesial tanah air, yaitu Denny Cagur, Jarwo Kwat, Dustin, David John Schaap, Marshel Widianto, Lia Amelia, dan Wika Salim akan membahas seputar fenomena viral yaitu joki karantina yang sedang marak terjadi, seperti kasus sejumlah public figure yang diketahui kabur dari karantina, joki vaksinasi, dan sekarang muncul joki karantina.

Denny Cagur dan tim News TV meng-Cross Check kejadian-kejadian viral seputar joki karantina dalam balutan banyolan seru dan kocak. Marshel sebagai reporter langsung ditugaskan mencari berita langsung ke TKP, salah satunya Hotel Mahal dan melakukan interview dengan salah seorang bule yang diduga turis. Bule tersebut menceritakan pengalamannya yang pernah ditawari joki karantina dan memberikan foto pelaku yang mirip dengan news anchor senior News TV yaitu Jarwo Kwat.

Sebagai kantor TV berita, tentunya Denny Cagur memimpin tim untuk mengadakan rapat harian membahas joki karantina yang bukannya melakukan cross check mengenai isu tersebut malah berakhir pada permaianan tebak gambar. Makin penasaran bagaimana kekocakan lainnya yang akan tersaji dalam program komedi Cross Check! ?

Jangan lewatkan! Keseruan program komedi Cross Check! tayang perdana malam ini (Senin, 17 Januari 2022) pukul 21.30 bersama Denny Cagur dan tim News TV hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #MNCGroup #CrossCheck #ProgramKomedi #KantorTVBerita #Komedi

Topik Menarik